Lautan Manusia Berkumpul di Kampung Halaman Luis Diaz, Ada Apa?

Rabu, 01 November 2023 - 23:59 WIB
loading...
Lautan Manusia Berkumpul di Kampung Halaman Luis Diaz, Ada Apa?
Ratusan warga di kampung halaman Luis Diaz di Barrancas, Kolombia, berkumpul untuk melakukan demonstrasi dan menunjukkan dukungan kepada bintang Liverpool dan keluarganya pada Selasa (31/10/2023) waktu setempat / Foto: Daily Star
A A A
Ratusan warga di kampung halaman Luis Diaz di Barrancas, Kolombia, berkumpul untuk melakukan demonstrasi dan menunjukkan dukungan kepada bintang Liverpool dan keluarganya pada Selasa (31/10/2023) waktu setempat. Lautan manusia di tepi kiri Sungai Rancheria itu berusaha menunjukkan solidaritas dengan mengenakan pakaian putih.

Warga Barrancas sembari jalan tampak mengenakan pakaian putih dan balon. Mereka berharap upaya itu akan sampai kepada pelaku dan mengubah pikiran mereka dengan melepaskan Diaz Sr.

Sejauh ini polisi nasional di Kolombia telah mengerahkan unit darat dan udara dalam upaya menemukan Diaz Sr. Hadiah 39.000 euro atau sekira Rp656 juta telah ditawarkan bagi siapa saja yang berhasil menemukan ayah Luis Diaz.



Mengutip laporan Daily Star, Rabu (1/11/2023), polisi setempat saat ini tengah memfokuskan pencarian mereka di sekitar wilayah gurun La Guajira, yang dilaporkan populer di kalangan milisi dan kelompok bersenjata (karena penyelundupan barang selundupan dan kokain). Daerah tersebut juga terletak dekat dengan Venezuela, tempat Diaz Sr diculik.

The Guardian melaporkan bahwa polisi Kolombia telah mengidentifikasi dua dari empat pria yang terlibat dalam penculikan Diaz Sr. Namun, dapat dipahami bahwa para penculik belum mengajukan permintaan tebusan apa pun atau berkomunikasi dengan pihak berwenang dengan cara apa pun.



"Saat ini kami tidak memiliki bukti apa pun bahwa Diaz Sr telah melintasi perbatasan ke Venezuela, kami tidak dapat menegaskannya, tetapi kami juga tidak dapat mengesampingkannya. Sangat mungkin mereka akan mencari kemungkinan untuk melarikan diri ke sana," kata Jenderal Alejandro Zapata.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4575 seconds (0.1#10.140)