Demi Datangkan Thomas Partey, Juventus Sunat Gaji Paul Pogba

Kamis, 02 November 2023 - 09:02 WIB
loading...
Demi Datangkan Thomas Partey, Juventus Sunat Gaji Paul Pogba
Juventus tampaknya bakal menggunakan segala cara untuk mendatangkan Thomas Partey dari Arsenal / Foto: AS USA
A A A
Juventus tampaknya bakal menggunakan segala cara untuk mendatangkan Thomas Partey dari Arsenal . Salah satu skenario yang bakal dibuat Si Nyonya Tua dengan menggunakan gaji Paul Pogba , yang saat ini terjerat kasus doping.

Pogba dinyatakan positif menggunakan testosteron non-endogen. Dia terkena pemeriksaan acak dari pihak anti doping pada Agustus lalu.

Menurut laporan Sportsmole, Pogba saat ini masih diskors hingga waktu yang belum ditentukan. Eks Manchester United itu diketahui bisa menjalani hukuman larangan hingga maksimal empat tahun.



Namun sejauh ini sanksi untuk Pogba belum ditentukan. Meski demikian, nasib Pogba dengan Juventus ikut terancam.

Kontrak Pogba dengan Si Nyonya Tua berjalan hingga 2026 mendatang. Meski demikian, Juventus saat ini tengah mencari pengganti dari gelandang pengatur serang itu.

Masih melansir dari sumber yang sama, Juventus menggaji Pogba sebesar 8 juta euro (Rp134 miliar) per tahun. Tapi dengan adanya kasus yang menimpa gelandang Prancis itu, gaji Pogba dipotong dan tersisa hanya 2 ribu euro (Rp33 juta) per bulan.



Pada kesempatan ini, Juventus pun dikabarkan ingin memanfaatkan potongan gaji itu untuk mendatangkan Partey. Mengingat saat ini Partey juga sedang kurang mendapat menit bermain dengan The Gunners.

Pemain asal Ghana itu hanya tampil empat kali di Liga Inggris musim ini. Dia bahkan belum pernah diturunkan selama Liga Champions 2023-2024.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)