Elkan Baggott Berlatih Bersama Ipswich Town, Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Rabu, 01 November 2023 - 19:43 WIB
loading...
Elkan Baggott Berlatih Bersama Ipswich Town, Kabar Baik untuk Timnas Indonesia
Elkan Baggott sudah kembali berlatih bersama klubnya Ipswich Town setelah pulih dari cedera. Asisten pelatih Ipswich Town, Martyn Pert memastikan cedera bek Timnas Indonesia itu bukan masalah besar / Foto: Instagram @elkanbaggott
A A A
Elkan Baggott sudah kembali berlatih bersama klubnya Ipswich Town setelah pulih dari cedera. Asisten pelatih Ipswich Town , Martyn Pert memastikan cedera bek Timnas Indonesia itu bukan masalah besar.

"Dia (Elkan Baggott) mengalami masalah punggung saat melakukan perjalanan kembali dari Indonesia melalui tempat lain. Saya kira dalam hal perbaikannya cukup normal, bukan masalah besar. Dia sudah berlatih hari ini," kata Pert dikutip dari Ipswich Star, Rabu (1/11/2023).

Dengan demikian, Elkan kemungkinan besar bisa diturunkan saat Ipswich Town menjamu Fulham. Kehadiran Baggott pada sesi latihan tentunya menjadi kabar yang melegakan untuk Timnas Indonesia.



Karena dalam waktu dekat, Timnas Indonesia bakal bermain di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Tahun ini, Skuad Garuda bakal menjalani dua laga tandang.

Pertama, Timnas Indonesia menghadapi Irak, Kamis (16/11/2023). Kemudian dilanjut dengan bertandang ke Filipina pada Selasa (21/11/2023) mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2401 seconds (0.1#10.140)