Gelombang Dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 Terus Berdatangan

Rabu, 01 November 2023 - 21:47 WIB
loading...
Gelombang Dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 Terus Berdatangan
Dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 jelang Piala Dunia U-17 terus berdatangan / Foto: PSSI
A A A
Tinggal sembilan hari lagi pagelaran Piala Dunia U-17 berlangsung di Tanah Air. Indonesia selaku tuan rumah terus berbenah menyambut event sepak bola kelompok umur paling bergengsi tersebut.

Piala Dunia U-17 dijadwalkan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Saat ini seluruh stadion yang bakal digunakan menghelat pertandingan sudah siap dimanfaatkan.

Untuk upacara pembukaan Piala Dunia U-17 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada 10 November. Stadion satu ini bakal menjadi home base Timnas Indonesia U-17 di babak penyisihan Grup A.



Tiga stadion lainnya yang menjadi lokasi pertandingan Piala Dunia U-17 antara lain Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung) dan Stadion Manahan (Solo). Skuad Bima Sakti tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko.

Gelombang Dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 Terus Berdatangan


Di tengah persiapan menyambut Piala Dunia U-17, dukungan untuk Timnas Indonesia U-17 terus berdatangan. Terbaru, datang dari provider internet di Indonesia yakni by.U.

Lewat tema atau hastag Kamu Bisa, operator seluler ini membawa semangat untuk berpartisipasi mendukung kesuksesan Timnas Indonesia U-17 di ajang bergengsi kelompok umur ini. Tak hanya itu saja, mereka juga memberikan hadiah spesial berupa kuota data sebesar 1 GB untuk setiap satu gol yang diciptakan Skuad Garuda Asia di Piala Dunia U-17 2023.



Pelatih timnas Indonesia U-17 Bima Sakti mengapresiasi terobosan yang dilakukan by.U dalam memberikan dukungan untuk pesepak bola muda. Menurutnya, ini sangat membanggakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)