Gagal Debut di AS, Nicola Adams Incar Duel di Leeds

Selasa, 19 September 2017 - 20:54 WIB
Gagal Debut di AS, Nicola Adams Incar Duel di Leeds
Gagal Debut di AS, Nicola Adams Incar Duel di Leeds
A A A
LAS VEGAS - Peraih emas Olimpiade London 2012 dan Rio 2016, Nicola "The Lioness" Adams tampaknya ingin segera melupakan kegagalannya melakukan debut di Amerika Serikat pada akhir pekan kemarin. Petinju wanita asal Inggris itu pun langsung mengarahkan pandangannya ke depan.

Nicola, yang berkompetisi di kelas terbang, terpaksa harus memendam harapannya untuk tampil kali pertama di Negeri Paman Sam, setelah lawannya Alexandra Vlajk dari Hungaria gagal melewati tes medis yang berkaitan dengan matanya.

(Baca: Petinju Wanita Inggris Ini Batal Jalani Debut di Amerika Serikat )

Duel yang seharusnya menjadi salah satu partai pembuka pertarungan Gennady "GGG" Golovkin vs Saul "Canelo" Alvarez di T-Mobile Arena, Las Vegas itu pun akhirnya tidak mendapatkan izin dari Nevada State Athletic Commission.

"Ini hanya terjadi di tinju dan tidak ada yang bisa Anda lakukan untuk itu. Saya baru tahu saat sampai di ruang ganti," keluh Nicola, seperti dikutip The Telegraph.

"Ini sangat mengecewakan karena saya telah mengerjakan hal baru yang ingin saya tunjukkan dalam pertarungan ini," sambung petinju 34 tahun itu.

Kini, Nicola menginginkan waktu dan lokasi baru dengan secepat mungkin untuk penampilannya berikutnya. Kemungkinan besar, pertarungan profesional ketiga Nicola akan terjadi di kota asalnya, Leeds.

"Terdapat acara di Leeds pada 21 Oktober, jadi saya berharap bisa melakukannya sekarang," harap petinju dengan rekor profesional 2-0, 1KO.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8193 seconds (0.1#10.140)