Update Kondisi Sandy Walsh, Pelatih KV Mechelen: Luka Sudah Dijahit

Kamis, 02 November 2023 - 15:05 WIB
loading...
Update Kondisi Sandy Walsh, Pelatih KV Mechelen: Luka Sudah Dijahit
KV Mechelen memberikan perkembangan mengenai kondisi Sandy Walsh jelang membela Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 / Foto: (@sandywalsh)
A A A
KV Mechelen memberikan perkembangan mengenai kondisi Sandy Walsh jelang membela Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 . Pelatih Steven Defour menuturkan bahwa luka yang dialaminya sudah dijahit.

Namun begitu, kata Defour, Sandy membutuhkan proses pemulihan. "Memang tidak berjalan dengan baik, soal Sandy, itu adalah luka daging yang cukup dalam sampai ke tulang. Sekarang sudah dijahit, tapi butuh waktu untuk sembuh," kata Defour dikutip Gazet Van Antwerpen, Kamis (2/11/2023).

Defour menambahkan bahwa Sandy harus berhati-hati ketika melakukan aktivitas sehari-hari agar cederanya tidak memburuk. Dia memperkirakan pemulihan cedera yang dialami bek kanan itu memakan waktu beberapa pekan.



"Anda harus mampu menoleransi kontak dan berjalan. Sulit untuk mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan, tetapi kemungkinan besar hanya dalam hitungan minggu," imbuhnya.

Dengan demikian, ketersediaan Sandy untuk Timnas Indonesia di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 masih tanda tanya. Diharapkan, Sandy segera pulih agar bisa ikut rombongan Timnas Indonesia ke Irak.



Laga pertama kontra Irak digelar dua minggu lagi. Pertandingan itu akan berlangsung di Basra International Stadium, Basra pada 16 November 2023 mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1099 seconds (0.1#10.140)