Servis Keras Bawa Karolina Pliskova ke Babak Perempat Final

Rabu, 20 September 2017 - 17:24 WIB
Servis Keras Bawa Karolina Pliskova ke Babak Perempat Final
Servis Keras Bawa Karolina Pliskova ke Babak Perempat Final
A A A
TOKYO - Unggulan kedua, Karolina Pliskova melaju ke babak perempat final turnamen tenis wanita, Pan Pacific Open 2017 setelah mengalahkan petenis Polandia, Magda Linette, Rabu (20/9/2017). Pliskova berjaya berkat servis kerasnya.

Pliskova yang sejak 11 September lalu turun ke rangking 4 dunia, menang dalam straight set, 6-2, 6-1. Selama pertandingan sepanjang 1 jam lebih di Ariake Colloseum, Tokyo, Jepang, petenis asal Republik Ceko tersebut membukukan delapan kali ace, servis yang tidak mampu dikembalikan oleh lawan.

"Servis saya bekerja dengan baik dan pukulan saya sangat keras," kata Pliskova seusai pertandingan seperti dilansir Associated Press (AP), Rabu (20/9/2017). "Saya bermain melawannya di New York, jadi tahu apa yang akan terjadi, dia tidak memainkan permainan terbaiknya hari ini dan saya bisa memanfaatkannya," kata Pliskova mengomentari Linette yang kini berada di peringkat 72 dunia.

Di babak perempat final nanti, Pliskova akan menghadapi unggulan ketujuh Angelique Kerber atau Daria Kasatkina yang saat ini sedang bertanding.

Kemenangan juga diraih petenis nomor satu dunia, Garbine Muguruza di babak 16 besar. Petenis asal Spanyol tersebut mengalahkan petenis Puerto Rico, Monica Puig dalam dua set langsung, 6-4, 6-0. Langkah itu diikuti petenis Rusia, Anastasia Pavlyuchenkova yang menang atas petenis China Wang Qiang dengan skor 6-4, 4-6, 6-2.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0629 seconds (0.1#10.140)