Tyson Fury Disarankan Batal Lawan Oleksandr Usyk, Riddick Bowe: Hatinya Hancur!

Sabtu, 04 November 2023 - 03:03 WIB
loading...
Tyson Fury Disarankan Batal Lawan Oleksandr Usyk, Riddick Bowe: Hatinya Hancur!
Tyson Fury Disarankan Batal Lawan Oleksandr Usyk, Riddick Bowe: Hatinya Hancur!
A A A
JAKARTA - Riddick Bowe, seorang legenda tinju dunia, telah memberikan saran kepada Tyson Fury untuk membatalkan pertarungan melawan petinju Ukraina, Oleksandr Usyk. Bowe mengungkapkan bahwa Fury dapat menggunakan berbagai alasan untuk menunda atau membatalkan pertarungan tersebut.

Tyson Fury baru-baru ini memenangkan pertarungan melawan Francis Ngannou di Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, dengan keputusan split. Meskipun memenangkan pertarungan, Fury terjatuh pada ronde ketiga setelah terkena pukulan keras dari Ngannou. Beberapa pihak menganggap bahwa Fury mungkin telah melemah dan kurang stabil secara mental, dan kemenangannya mungkin hanya karena faktor keberuntungan.



Menyusul perhatian atas kondisinya pasca-pertarungan dengan Ngannou, Riddick Bowe menyarankan Fury untuk mempertimbangkan kembali pertarungan melawan Oleksandr Usyk yang dijadwalkan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi pada Desember 2023 mendatang.

Dalam pernyataannya, Bowe mengungkapkan, "Jika saya Tyson, saya akan mundur. Saya tidak akan bertarung. Tidak sekarang. Saya merasa tanganku terluka. Saya akan menunda atau mencari cara lain hingga saya merasa lebih baik, dan kemudian melihatnya di masa depan."

Bowe memberikan saran ini karena ia merasa prihatin melihat Fury terjatuh dalam pertarungan melawan Ngannou. Ia mendorong Fury untuk merenungkan kembali pertarungan melawan Usyk dan mencari cara untuk bangkit.

"Sebagai seorang juara, hatinya hancur. Saya tahu bagaimana rasanya terjatuh. Semua ini terjadi dan Anda harus menghadapinya kembali, yang bisa membuat saya depresi selama sekitar satu bulan," kata Bowe.

Dia juga memberikan nasihat kepada Fury untuk terus melatih dan bekerja lebih keras lagi, serta untuk tidak meremehkan Usyk jika pertarungan itu tetap berlangsung.

Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari Tyson Fury, tetapi promotor Fury, Frank Warren, telah mengonfirmasi bahwa pertarungan dengan Oleksandr Usyk tidak akan terjadi pada tahun ini. Sementara pihak Usyk tetap bersikeras bahwa pertarungan besar ini tidak akan ditunda.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)