Irak Tak Banyak Lakukan Eksperimen saat Hadapi Timnas Indonesia

Kamis, 02 November 2023 - 18:04 WIB
loading...
Irak Tak Banyak Lakukan Eksperimen saat Hadapi Timnas Indonesia
Timnas Irak tak akan meremehkan Timnas Indonesia di pertandingan pertama Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia / Foto: Winwin
A A A
Timnas Irak tak akan meremehkan Timnas Indonesia di pertandingan pertama Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim berjuluk Singa Mesopotamia pantang melakukan eksperimen dengan menurunkan pemain pelapis.

Laga Irak versus Timnas Indonesia dijadwalkan bakal digelar di Stadion Internasional Basra, Kamis (16/11/2023). Laga nanti diprediksi berjalan dengan ketat, karena kedua tim mengincar kemenangan demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

Meski di atas kertas Irak lebih diunggulkan, namun media Irak meyakini jika pelatih Jesus Casas tidak akan melakukan eksperimen dengan menurunkan pemain pelapis dan bakal tampil serius.



"Casas memutuskan untuk menghilangkan kebiasaan bereksperimen dengan pemain dan nama baru untuk tim nasional Irak, karena pelatih Spanyol memutuskan untuk memilih pemain yang menjadi prioritasnya, terutama karena waktu untuk keseriusan telah tiba," tulis laporan media Irak Winwin, Kamis (2/11/2023).

"Ujian sesungguhnya sudah tiba untuk Tim nasional Irak saat hadapi Indonesia di kualifikasi (Piala Dunia 2026)," lanjut Winwin.

Lebih lanjut, Winwin menjelaskan Jesus Casas akan mengandalkan pemain-pemain utama seperti Ayman Hussein hingga Zidane Iqbal untuk menjamu Timnas Indonesia. Namun, pelatih asal Spanyol itu dikabarkan belum menentukan bek kanan yang akan tampil di laga nanti.



"Casas akan banyak mengandalkan pilar timnas Irak, Ayman Hussein, Ali Al-Hammadi, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayish, Amir Al-Amari, Amjad Atwan, Saad Natiq, Hussein Ali, Mirkhas Dusky, dan Jalal Hassan. Pelatih belum memutuskan siapa yang akan dia andalkan di posisi bek kanan," sambung Winwin.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)