Tragis! Sudah Tersungkur, Real Madrid Juga Kehilangan Bek Andalan

Kamis, 21 September 2017 - 14:48 WIB
Tragis! Sudah Tersungkur, Real Madrid Juga Kehilangan Bek Andalan
Tragis! Sudah Tersungkur, Real Madrid Juga Kehilangan Bek Andalan
A A A
MADRID - Laga kandang kontra Real Betis di Santiago Bernabeu benar-benar jadi momen sial bagi Real Madrid. Selain dipaksa menelan kekalahan 0-1, Los Blancos juga harus melihat Marcelo berjalan pincang.

Real Madrid sempat tidak bisa menurunkan Marcelo saat jumpa Real Sociedad akibat skorsing kartu merah. Setelah absen satu laga, bek asal Brasil itu sudah boleh bertanding lagi kontra Real Betis, Kamis (21/9/2017).

Sialnya, Marcelo urung merumput secara penuh. Pemain berusia 29 tahun itu ditarik pada menit ke-72 dan digantikan Lucas Vazquez. Menurut kabar, mantan anggota Fluminense diyakini terkena cedera hamstring.

Masalah itu menimpa Marcelo karena terjatuh setelah menghindari benturan dengan kiper Real Betis, Antonio Adan di menit ke-70. Dia sempat memegang kaki kirinya. Dan, setelah beberapa saat, pemilik nama lengkap Marcelo Vieira da Silva Junior itu berusaha melanjutkan laga.
Tragis! Sudah Tersungkur, Real Madrid Juga Kehilangan Bek Andalan

Tapi, ketika berusaha berlari, akhirnya diketahui kalau Marcelo tidak bisa meneruskan pertandingan. Ini membuat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane resah karena bisa saja memicu krisis di lini belakang.

Walau belum diketahui seberapa parah cederanya, ada potensi Marcelo harus istirahat minimal satu pekan. Artinya, dia bisa saja absen hingga tiga laga, yakni kontra Deportivo Alaves (23/9/2017), Borussia Dortmund (27/9/2017) serta Espanyol (2/10/2017).

Masalahnya, Real Madrid sudah kehilangan sejumlah bek kiri, salah satunya Theo Hernandez. Dengan kata lain, cederanya Marcelo bisa membuat misi Los Blancos bangkit dari keterpurukan bakal sulit dilaksanakan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4297 seconds (0.1#10.140)