Chris Billam-Smith Pastikan Duel Mateusz Masternak Jadi Pertarungan yang Menghibur

Jum'at, 03 November 2023 - 00:31 WIB
loading...
Chris Billam-Smith Pastikan Duel Mateusz Masternak Jadi Pertarungan yang Menghibur
Juara dunia tinju kelas penjelajah WBO, Chris Billam-Smith akan menghadapi ujian terberat dalam kariernya. / Foto: Instagram @boxxer
A A A
BOURNEMOUTH - Juara dunia tinju kelas penjelajah WBO, Chris Billam-Smith akan menghadapi ujian terberat dalam kariernya. Ya, petinju berkebangsaan Inggris itu akan menghadapi tantangan Mateusz Masternak.

Duel Billam-Smith dengan petarung asal Polandia itu rencananya berlangsung di Bournemouth International Centre, Bournemouth, Inggris, pada 10 Desember mendatang. Laga ini bakal menjadi pertarungan mempertahankan gelar perdana buat Billam-Smith yang merebut mahkota tersebut dari Lawrence Okolie, Mei lalu.

Ketika bertarung di dalam ring, Billam-Smith dikenal memiliki gaya bertarung yang selalu maju ke depan. Masternak pun bisa menjadi tantangan yang sangat sulit, namun sangat menarik buat Billam-Smith.



"Bagi saya, ini adalah ujian terberat dalam karier saya sampai saat ini secara gaya. Dia melakukan segalanya dengan sangat, sangat baik. Dia adalah petarung yang paling lengkap yang pernah saya hadapi sejauh ini," tutur Billam-Smith, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya kira secara gaya bertarung, kami memiliki banyak kesamaan dalam banyak hal dan itulah mengapa ini akan menjadi laga yang fantastis," lanjut petinju dengan rekor 18-1 (12KO).

Billam-Smith pun berjanji bahwa duel mempertahankan gelar melawan Masternak ini akan menjadi pertarungan yang sangat menghibur. Pasalnya, mereka berdua memiliki gaya bertarung yang sama bagusnya.



"Ini akan menjadi laga yang menghibur, gaya kami akan bertarung dengan sangat baik. Itu tidak akan menjadi laga yang buruk," pungkas petinju 33 tahun ini.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2208 seconds (0.1#10.140)