Mike Tyson Pamer Otot Jelang Duel vs Jones Jr

Kamis, 06 Agustus 2020 - 06:05 WIB
loading...
A A A
“Ini poin yang membuat saya khawatir. Baik Tyson dan Jones Jr harus memakai tutup kepala yang biasa digunakan petinju dalam sparring. Mereka juga harus mengenakan sarung tangan 16, atau bahkan 18 ons."

“Acara ini adalah acara amal yang sangat dihargai dan hanya upaya memberikan hiburan kepada para penggemar olahraga tinju."

“Itulah sebabnya World Boxing Council sepenuhnya mendukung realisasi itu. Tetapi saya ulangi, keselamatan para petarung tidak dapat diabaikan."

Sulaiman menambahkan, tidak ada yang benar-benar ingin melihat Tyson atau Jones Jr terluka parah, karena walau bagaimanpun, tinju adalah olahraga darah.
Sulaiman berharap Komisi Atletik Negara Bagian California mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan untuk melindungi para petinju.

"Saya yakin bahwa Komisi Atletik Negara Bagian California memenuhi setiap ketentuan untuk memastikan keselamatan mereka sebelum dan selama acara."

Soal pertarungan, Sulaiman mengatakan media sosial dan media olahraga telah meledak dengan berita Mike Tyson kembali ke ring.

“Terlepas dari sekadar ekshibisi, berita itu telah menyebar ke seluruh dunia dan ada minat besar untuk melihat acara ini."

"Tyson akan menghadapi Roy Jones Jr, yang dianggap selama beberapa tahun sebagai petinju terbaik di planet ini. Ini karena kemampuannya yang hebat, kecepatan tangan, kekuatan tinju, dan dominasi keseluruhan di atas ring.”
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3908 seconds (0.1#10.140)