Media Malaysia Takjub Lihat Sentuhan Ajaib Bojan Hodak di Persib Bandung

Jum'at, 03 November 2023 - 20:33 WIB
loading...
Media Malaysia Takjub Lihat Sentuhan Ajaib Bojan Hodak di Persib Bandung
Media Malaysia Takjub Lihat Sentuhan Ajaib Bojan Hodak di Persib Bandung
A A A
KUALA LUMPUR - Bojan Hodak telah sukses mengubah peruntungan Persib Bandung dengan cepat, membawa tim ini ke papan atas dalam Liga 1 2023-2024. Media Malaysia, Makan Bola, sangat mengapresiasi kemampuan pelatih asal Kroasia ini dan menyebutnya memiliki sentuhan ajaib.

Pada awal musim ini, Persib mengalami hasil yang buruk di bawah kendali Luis Milla. Maung Bandung, julukan untuk Persib, kesulitan meraih kemenangan dalam tiga laga pertama Liga 1 2023-2024.

Bahkan setelah Luis Milla mengundurkan diri dari posisi pelatih, Persib belum bisa pulih. Di bawah kepemimpinan pelatih sementara, Yaya Sunarya, mereka mengalami kekalahan telak dengan skor 2-4 dari PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare pada 22 Juli 2023.

Bojan Hodak tidak langsung sukses bersama Persib. Dalam tiga laga awal di bawah kepemimpinannya, Persib belum mencatatkan kemenangan.

Namun, Hodak berhasil mengubah nasib Persib dalam waktu yang relatif singkat. Kini, Persib menduduki peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2023-2024 dengan perolehan 34 poin dari 18 pertandingan. Mereka bahkan belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir Liga 1 musim ini.

Bojan Hodak telah menjadi sorotan media Malaysia berkali-kali. Media Makan Bola menyebutkan bahwa Hodak memiliki kemampuan yang magis.

"Makan Bola" menulis dalam judul artikel mereka, "Sentuhan Magis Bojan Hodak Bikin Persib Tantang Juara di Indonesia." Media ini juga mencatat bahwa rekor tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir membuat Persib menjadi calon kuat untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

“Sentuhan mantan pelatih KL City FC, Bojan Hodak di Persib Bandung semakin meningkat belakangan ini. Dari 11 laga tersebut, Persib mencetak delapan kemenangan dan tiga kali imbang,” tambah media tersebut.

Hodak masih dikenang oleh publik sepak bola Malaysia karena kiprah gemilangnya saat melatih Johor Darul Ta'zim (JDT), Kelantan FC, dan Kuala Lumpur City FC. Prestasi puncaknya adalah membawa Kelantan FC meraih dua kali gelar Liga Super Malaysia secara beruntun (2011-2012 dan 2012-2013), serta memenangkan Piala Malaysia (2011-2012).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)