Promotor Golovkin Ledek Mayweather Jr

Sabtu, 23 September 2017 - 13:49 WIB
Promotor Golovkin Ledek Mayweather Jr
Promotor Golovkin Ledek Mayweather Jr
A A A
LAS VEGAS - Tom Loeffler selaku promotor Gennady Golovkin menyatakan petinju tak terkalahkan di kelas menengah itu bisa menandingi Floyd Mayweather Jr. Pernyataan itu muncul setelah Golovkin berniat untuk memperpanjang kariernya hingga lima tahun ke depan.

"Ada alasan Mayweather melawan Conor McGregor dan tidak akan pernah bisa melawan GGG di 154 pound. Sehubungan dengan Floyd, dia adalah satu-satunya petarung yang akan datang melawan Gennady. Tapi tidak pernah ada pembicaraan serius," kata Tom Loeffler seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (23/9/2017).

Loeffler menambahkan sejauh ini tidak pernah ada pembicaraan serius tentang kemungkinan melawan Mayweather Jr. Karena itu, dia tidak ingin menyalahkan siapa pun dalam hal ini. Sebab, The Money tidak berada di kelas menenagah.

"Jika dia berada di divisi itu akan menjadi cerita yang berbeda tapi dia tidak pernah bertarung dengan 160 pound. Floyd mengatakan ini akan menjadi 'pekerjaan mudah' karena GGG tidak memiliki efek spesial 'tapi secara realistis mereka tahu hasilnya."

Sekarang prioritas Golovkin adalah membicarakan mengenai pertarungan ulang melawan Saul "Canelo" Alvarez. Pembicaraan itu sudah berlangsung dan sudah beredar gosip jika kedua petinju itu bakal menghibur penggemar pada Mei mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5342 seconds (0.1#10.140)