Tanpa Neymar, PSG Ditahan Imbang 0-0 Montpellier

Minggu, 24 September 2017 - 03:45 WIB
Tanpa Neymar, PSG Ditahan Imbang 0-0 Montpellier
Tanpa Neymar, PSG Ditahan Imbang 0-0 Montpellier
A A A
MONTPELLIER - Paris Saint-Germain (PSG) harus mengakui keberadaan Neymar sangat penting bagi klub. Ini terbukti saat PSG yang tidak diperkuat penyerang asal Brasil tersebut ditahan imbang 0-0 oleh Montpellier FC di ‎Stade de la Mosson, Minggu (24/9/2017) dini hari.

Ini merupakan hasil terburuk yang dipetik PSG dalam tujuh pertandingan terakhir Ligue 1 Prancis. Sebab, enam pertandingan sebelumnya, Les Parisiens selalu meraih kemenangan dengan mencetak lebih dari satu gol. Di kompetisi Liga Champions 12 September lalu, PSG juga mempermalukan Celtic yang menceploskan 5 gol tanpa balas.

Bertandang ke kadang Montpellier, PSG memang tidak diperkuat Neymar. Pada pertandingan pekan lalu, Neymar bertengkar dengan rekan setim, Edison Cavani mengenai siapa yang akan menendang penalti dalam kemenangan 2-0 atas Lyon. Apakah absennya Neymar ada hubungannya dengan perselisihan tersebut? Tidak jelas, tapi menurut keterangan resmi klub, pesepak bola termahal di dunia itu mengalami cedera kecil di kakinya.

Skuat PSG yang mahal sebenarnya memiliki banyak peluang tapi kondisi lapangan yang kurang baik dan kekompakan para pemain Montpellier membuat Les Parisiens selalu gagal mencetak gol. Julian Draxler yang menggantikan Neymar tidak bisa berbuat banyak bersama Cavani dan Kylian Mbappe. Dua kali usahanya digagalkan kiper Montpellier, Benjamin Lecomte.

Cavani memiliki peluang terbaik bagi PSG pada babak pertama. Namun pemain Uruguay tersebut melewatkan bola saat dia berusaha menyambut umpan silang rendah di kotak penalti.

Skuat Montpellier tampil konsisten dengan disiplin defensif sehingga mereka mampu mengklaim satu poin. MOntpellier kini berada di urutan 12 klasemen dengan 8 poin, sementara PSG masih berada di puncak dengan 19 poin, satu angka di atas AS Monaco.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)