Herry IP Blak-blakan Dipinang China: Saya Tetap Merah Putih!

Sabtu, 04 November 2023 - 00:31 WIB
loading...
Herry IP Blak-blakan Dipinang China: Saya Tetap Merah Putih!
Kepala pelatih ganda campuran Indonesia, Herry Iman Pierngadi (IP) membantah rumor hengkang ke China. / Foto: Bagas Abdiel Kharis Theo
A A A
JAKARTA - Kepala pelatih ganda campuran Indonesia, Herry Iman Pierngadi (IP) membantah rumor hengkang ke China. Dia menegaskan bahwa masih melatih di Indonesia bersama skuad ganda campuran.

Munculnya rumor Herry IP hijrah ke China berawal dari unggahan Instagram pelatih asal Pangkalpinang itu. Dia mengunggah foto makan bersama keluarga dengan latar belakang restoran China.

Dalam unggahan tersebut, Herry IP tampak bahagia bersama keluarga. Lalu dia menuliskan keterangan "Happy Weekend Everyone" yang menimbulkan berbagai macam reaksi netizen.



Beberapa dari mereka menduga Herry IP menerima pinangan sebagai pelatih China. Namun untuk menenangkan kekhawatiran tersebut, Herry IP pun angkat bicara.

"Hanya ucapan selamat weekend saja, mungkin netizen terlalu khawatir, ah biasa-biasa saja," kata Herry kepada awak media di Pelatnas PBSI Cipayung, Jumat (3/11/2023).

Pelatih 61 tahun itu memastikan jika dirinya tidak akan pindah ke lain hati. Dia akan tetap membela Merah Putih dan melatih Rinov Rivaldy dkk.

"Saya tetap di Indonesia, enggak ke mana-mana, kan ini buktinya. Jadi jangan terlalu khawatir lah. Saya tetap Merah Putih, asli," yakinnya.



Rumor Herry IP ke China bukan kali pertama muncul. Beberapa bulan lalu saat dia dipindahtugaskan ke ganda campuran, dia sempat mendapat tawaran melatih di China.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2015 seconds (0.1#10.140)