alexa snippet

Jessy/Lavinia ke Semifinal, Rifki/Deria Raih Perunggu

Jessy/Lavinia ke Semifinal, Rifki/Deria Raih Perunggu
Ganda putri andalan Indonesia, Jessy Rompies/Lavinia Tananta menyudahi perlawanan Fiji, Coffin/Kumar dengan skor 6-0, 6-0 dalam pertandingan perempat final
A+ A-
ASGHABAT - Ganda putri andalan Indonesia, Jessy Rompies/Lavinia Tananta menyudahi perlawanan Fiji, Coffin/Kumar dengan skor 6-0, 6-0 dalam pertandingan perempat final tenis Asian Indoor Martial Art Games (AIMAG) di Indoor Tennis Centre Asghabat, Turkmenistan, Sabtu (23/9/2017).

Dengan hasil itu, Jessy/Lavinia meraih tiket ke semifinal. Mereka akan berhadapan dengan unggulan pertama pasangan India, Raina/Thombare yang mengalahkan Iglupas/Patrimonio (Philipina) dengan skor 6-3 dan 6-3.  "Pasangan Jessy/Lavinia menang mudah karena kualitas lawannya masih di bawah," kata pelatih Tim Tenis Indonesia, Suharyadi dalam pernyataan resmi yang diterima SINDOnews, Minggu (24/9/2017).

"Jessy/Lavinia ketemu unggulan pertama pasti ramai. Dan, mereka juga berpeluang memenangkan pertandingan," tegas Suharyadi.

Adapun di bagian terpisah, Rifki/Deria dipastikan meraih medali perunggu setelah gagal melangkah ke final. Dalam pertandingan di semifinal, ganda campuran Indonesia kalah dari pasangan Thailand, Nicha/Kadacjapan dengan skor 6-3 dan 6-1.

"Kita harus mengakui keunggulan pasangan Thailand karena sepanjang pertandingan Rifki/Deria selalu tertekan dan didikte permainannya," kata Suharyadi.

Ke depan, kata Suharyadi, pondasi teknik Rifki/Deria perlu diperkuat dan jam terbangnya diperbanyak. "Pondasi teknik mereka perlu diperkuat dan diperbanyak bertanding untuk nambah jam terbang dan mengenal berbagai karakter permainan lawan," jelasnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top