Valentino Rossi Curhat Usai Ngaspal di Aragon

Senin, 25 September 2017 - 11:22 WIB
Valentino Rossi Curhat Usai Ngaspal di Aragon
Valentino Rossi Curhat Usai Ngaspal di Aragon
A A A
ARAGON - Valentino Rossi mengaku senang dan bangga usai tampil di MotoGP Aragon akhir pekan lalu. Meski sempat diragukan bisa tampil maksimal, pembalap Movistar Yamaha itu bisa menyelesaikan lomba dan berhasil masuk finis di posisi kelima.

Capaian ini memang tergolong luar biasa. Sebab, semua juga tahu sebelumnya Rossi harus berkutat dengan cedera patah tulang kakinya. Tapi, setelah rehat beberapa hari, The Doctor kembali mendapatkan penampilan terbaiknya.

"Saya sangat bangga dan senang karena satu pekan lalu saya tidak tahu apakah bisa balapan atau tidak. Tapi kami bekerja dengan baik. Kami membuat pilihan yang tepat," paparnya dilansir Crash, Senin (25/9/2017).

"Ini adalah akhir pekan yang bagus, saya selalu merasa cukup baik dengan motor, meski tidak 100 persen. Tapi, rasa sakit saat mengendarai motor itu sangat baik buat saya," sambungnya.

Penampilan pembalap bernomor 46 itu memang sangat mengesankan. Di awal lomba, Rossi ada di grid terdepan bersama Maverick Vinales dan Jorge Lorenzo. Sayangnya, usaha Rossi mempertahankan posisi terus diancam Marc Marquez yang akhirnya naik podium di peringkat pertama. (Baca Juga: Marc Marquez Pertahankan Gelar di Aragon)

"Ini adalah balapan yang hebat. Saya melakukan awal yang baik dan di lap pertam sangat kuat. Saya bisa bersaing dengan Lorenzo dan Marquez. Di paruh kedua balapan, harus diakui saya menderita. Saya merasa lebih lelah dari biasanya dan merasa sakit," papar Rossi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0036 seconds (0.1#10.140)