Menang Lagi di Tokyo, Wozniacki Pertahankan Posisi Enam Dunia

Senin, 25 September 2017 - 14:48 WIB
Menang Lagi di Tokyo, Wozniacki Pertahankan Posisi Enam Dunia
Menang Lagi di Tokyo, Wozniacki Pertahankan Posisi Enam Dunia
A A A
TOKYO - Permainan agresif yang diperlihatkan mantan petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki sejak awal permainan berhasil membuatnya ke luar sebagai pemenang dalam laga final Pan Pacific Open 2017 melawan Anastasia Pavlyuchenkova di Tokyo, Minggu (24/9).

Servis-servis efektif yang dilakukan Wozniacki selama 73 menit laga berlangsung, membawanya mencatatkan kemenangan straight set 6-0, 7-5 atas petenis berkebangsaan Rusia tersebut. "Tentunya, dia pemain yang sangat kuat," ujar Wozniacki mengenai Pavlyuchenkova, seperti mengutip dari laman resmi WTA.

"Dia bermain sangat kuat, mengambil bola lebih awal, jadi sangat penting buat saya untuk membuatnya bergerak, dan servis dengan baik terutama. Pada set pertama, semua berjalan dengan baik dan berjalan dengan sangat baik," kata petenis berusia 27 tahun itu.

"Di set kedua, dia berhasil servis sedikit lebih baik, jadi sangat sulit bagi saya untuk mematahkan servisnya. Tapi saya pikir ini pertandingan yang sangat menarik bagi kami berdua," sambung Wozniacki.

Dengan mempertahankan gelarnya di Pan Pacific Open, Wozniacki mempertahankan posisi di peringkat enam dunia, dan masuk ke dalam lima besar perebutan tiket final tur WTA di Singapura.

"Saya senang bahwa ini adalah tahun yang hebat, dan semoga saya bisa menyelesaikannya dengan kuat dengan beberapa event terakhir," pungkas Wozniacki, yang tiga kali memenangkan Pan Pacific Open pada 2010, 2016 dan 2017.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5037 seconds (0.1#10.140)