alexametrics

Haddad Maia Terkesima dengan Atmosfer di Seoul

loading...
Beatriz Haddad Maia gagal merebut gelar juara di Korea Terbuka 2017, setelah ditaklukkan Jelena Ostapenko di laga pamungkas. / Foto/WTA Tennis
A+ A-
SEOUL - Beatriz Haddad Maia memang gagal untuk menyabet gelar juara di turnamen tenis Korea Terbuka 2017, namun petenis tunggal wanita asal Brasil itu tetap senang bisa bermain hingga final di Seoul.

Gadis berusia 21 tahun itu nyaris meraih trofi juara di Seoul. Sayangnya, setelah unggul 7-6 (7-5) atas unggulan teratas, Jelena Ostapenko di set pembuka, Haddad Maia justru kehilangan dua set berikutnya dengan skor 1-6, 4-6.

Ketika Haddad Maia memperlihatkan sedikit ketegangan di pertandingan final WTA pertamanya ini, Ostapenko, yang berusia 20 tahun, justru tampil lepas dan tanpa beban.

"Saya sangat senang, minggu ini sangat istimewa. Ini adalah kali pertama saya di sini dan saya sangat senang bermain di sini. Atmosfernya menakjubkan," tutur Haddad Maia, sebagaimana mengutip dari Scores and Stats.

"Pertandingan ini sangat ketat. Kami berdua bermain sangat bagus. Dia pemain yang sangat bagus, saya mengenalnya sejak junior," tambah petenis yang kini menempati peringkat 58 dunia.

"Sangat menyenangkan memiliki dua pemain yang memperjuangkan semua poin, dan itu adalah pengalaman yang bagus," tutupnya.
(nug)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top