Benarkah Ganda Putra Indonesia Pramudya/Yeremia Tak Semesra yang Dulu?

Sabtu, 04 November 2023 - 19:01 WIB
loading...
Benarkah Ganda Putra Indonesia Pramudya/Yeremia Tak Semesra yang Dulu?
Benarkah Ganda Putra Indonesia Pramudya/Yeremia Tak Semesra yang Dulu?
A A A
JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan , memberikan klarifikasi terkait keraguan publik mengenai hubungannya dengan Pramudya Kusumawardana yang dianggap tak seakrab dahulu. Dengan tenang, Yeremia menyatakan bahwa semuanya masih sama seperti sebelumnya.

Sebelumnya, banyak netizen merasa bahwa Yeremia dan pasangannya, Pramudya, telah kehilangan kedekatan. Hal ini terlihat ketika keduanya terlihat tidak berkomunikasi di lapangan selama turnamen Arctic Open 2023 beberapa pekan yang lalu. Ini menciptakan perbedaan yang mencolok dari keakraban mereka di masa lalu, di mana mereka dikenal sebagai pasangan yang sangat kompak, baik di dalam maupun di luar lapangan. Bahkan, mereka sering membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial yang mengesankan netizen.



Yeremia menjelaskan bahwa meskipun perasaan keakraban mereka tetap sama, mereka sekarang memutuskan untuk tidak lagi membagikan momen kebersamaan mereka di media sosial seperti yang mereka lakukan sebelumnya.

"Mungkin karena saya jarang memperbarui akun media sosial saya, sedangkan dulu kami sering membagikan momen bersama, jadi terlihat ada perbedaan," ujar Yeremia kepada para awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, di Pelatnas PBSI Cipayung.

"Namun, keakraban kami tetap sama. Di luar lapangan, kami masih tetap berkomunikasi," tambah pemain berusia 24 tahun ini.

Yeremia juga menunjukkan bahwa dia tidak terlalu terpengaruh oleh kritikan publik yang ditujukan kepada mereka. Menurutnya, pandangan publik hanya berdasarkan apa yang mereka lihat dari luar saja.

"Bagi saya, kritikan adalah hal yang biasa. Mungkin mereka tidak tahu persis bagaimana hubungan kami, mereka hanya melihat dari sudut pandang mereka, jadi saya tidak terlalu memikirkannya," tutup Yeremia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)