Gagal Jadi Cawapres, Sandiaga Uno Tetap Berjuang Menangkan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 04 November 2023 - 11:03 WIB
loading...
Gagal Jadi Cawapres, Sandiaga Uno Tetap Berjuang Menangkan Ganjar-Mahfud
Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar – Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno saat berdialog dengan warga di Kantor DPC PPP Kota Semarang. Foto/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Sandiaga Salahuddin Uno mengaku meski gagal jadi cawapres Ganjar Pranowo dia tetap memperjuangkan Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024.

“Walaupun saya tidak terpilih sebagai cawapres, saya tetap akan berjuang memenangkan Ganjar – Mahfud,” ungkap Sandi Uno pada kegiatan Ngobrol Politik dan Launching Lagu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kantor DPC PPP Kota Semarang, Jumat (3/11/2023).

Pada kegiatan itu, dihadiri banyak ibu-ibu termasuk para ojek online (ojol) dari berbagai aplikator, mulai Gojek, Grab, Maxim, Shopee. Sandi sempat bercanda dengan mereka perihal dirinya gagal menjadi cawapres. Ketika itu, para hadirin tertawa.



“Wah seneng banget nih (Saya gagal jadi cawapres), tapi saya akan tetap berjuang memenangkan Ganjar – Mahfud,” lanjutnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PPP mengatakan pihaknya berkoordinasi pada kerja-kerja linear untuk ini. Apalagi di Jawa Tengah adalah wilayah yang menjadi basis PDI Perjuangan dan PPP sendiri dalam situasi yang harus menambah jumlah suara di Jawa Tengah.

“Jadi kita akan kolaborasikan, karena kita satu dalam kesatuan dalam mendukung kemenangan dari Pak Ganjar dan Pak Mahfud,” sambung Sandi yang juga saat ini menjabat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) itu.



Sandi menawarkan pemikiran yakni dekat dengan masyarakat. Tujuannya, agar konsep ekonomi yang dibutuhkan masyarakat bisa disampaikan dengan baik oleh Ganjar – Mahfud.

“Sebab tiga isi utama yang dirasakan masyarakat adalah harga, yang kedua mencari pekerjaan dan ketiga pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi. Ini yang harus saya perjuangkan dan ini menjadi sebuah kontribusi dari PPP, konsep dari ekonomi hijau,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)