Kebersamaan Yohanes Kandaimu dengan Persebaya Surabaya Berakhir di Tengah Musim

Minggu, 05 November 2023 - 00:32 WIB
loading...
Kebersamaan Yohanes Kandaimu dengan Persebaya Surabaya Berakhir di Tengah Musim
Perjalanan karier Yohanes Kandaimu bersama Persebaya Surabaya hanya berlangsung selama setengah musim. / Foto: Instagram @yohanes_kandaimu_50
A A A
SURABAYA - Perjalanan karier Yohanes Kandaimu bersama Persebaya Surabaya hanya berlangsung selama setengah musim. Bek 28 tahun itu resmi dilepas tim berjuluk Bajul Ijo per hari ini, Sabtu (4/11/2023).

Kabar dilepasnya Yohanes Kandaimu disampaikan langsung oleh Persebaya melalui akun Instagram resminya, @officialpersebaya. Belum diketahui alasan berakhirnya kebersamaan Persebaya dengan Yohanes Kandaimu tersebut.

Padahal, Yohanes Kandaimu baru bergabung dengan Persebaya pada Juli lalu. Dia pun hanya tampil 6 kali dengan Bajul Ijo tanpa gol dan assist.



"Terima kasih Kaka Anis. Kebersamaan Persebaya dengan Yohanes Kandaimu harus berakhir di tengah musim. Kaka Anis tampil sebanyak 6 kali selama putaran pertama bersama Bajol Ijo. Terima kasih dan sukses selalu. Salam satu nyali! Wani!" tulis Persebaya dalam keterangan unggahannya tersebut, dikutip Sabtu (4/11/2023).

Yohanes Kandaimu sebelumnya bermain untuk Persita Tangerang. Dia dikontrak Pendekar Cisadane pada Mei 2022. Dia juga sempat bermain untuk PSG Pati (sekarang Bekasi FC) pada April 2021. Yohanes kemudian pindah ke PSBS Biak pada September tahun tersebut.



Di Liga 1, Yohanes sempat menyumbang satu gol saat membela Persita. Dia juga sudah tampil sebanyak 25 kali dengan klub asal Tangerang tersebut.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)