Buka Secara Resmi Babak Kualifikasi PON Cabor Biliar, Begini Pesan Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 04 November 2023 - 20:54 WIB
loading...
Buka Secara Resmi Babak Kualifikasi PON Cabor Biliar, Begini Pesan Hary Tanoesoedibjo
Babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga biliar resmi dibuka pada Sabtu (4/11/2023). / Foto: Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) cabang olahraga biliar resmi dibuka pada Sabtu (4/11/2023). Laga kualifikasi ini dibuka langsung oleh Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Labewa Cue Sport, Kota Tangerang.

"Saya ucapkan selamat bertanding, dan terus tunjukkan kompetensi terbaik kalian. Babak kualifikasi ini tentunya menjadi langkah awal olahraga biliar semakin mendapatkan perhatian banyak orang," ujar HT dalam sambutannya, Sabtu (4/11/2023).

Di samping itu, HT juga menyampaikan pesan untuk semua atlet yang bertanding agar tetap fokus selama mengikuti babak kualifikasi ini. Tantangan yang harus dihadapi para atlet bukan hanya kemampuan taktik, namun kesiapan mental juga perlu diperhatikan.



"Tetap fokus saat bertanding, prestasi biliar tidak hanya tergantung dari kemampuan teknik, kesiapan stamina, tapi juga persiapan mental. Bermainlah dengan percaya diri, jangan ragu, kalian semua adalah pemenang, maju bertanding untuk menang," pesan HT.



Sementara itu, diketahui terdapat 295 atlet biliar dari berbagai provinsi di Indonesia yang mengikuti babak kualifikasi kali ini. Selanjutnya, 10 atlet terpilih akan maju pada ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024 pada 8 September 2024.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2530 seconds (0.1#10.140)