alexa snippet

Pengorbanan Besar di Balik Perjuangan The Hammer

Pengorbanan Besar di Balik Perjuangan The Hammer
Erickson Lubin bersama mantan promotornya, Mike Tyson. / Foto/Real Combat Media
A+ A-
BROOKLYN - Petinju muda asal Orlando, Amerika Serikat, Erickson "The Hammer" Lubin sangat antusias menyambut pertarungan terbarunya. Bahkan, pria 21 tahun itu menegaskan bahwa dirinya sudah dalam kondisi yang sangat siap untuk penampilannya melawan Jermell Charlo.

Lubin, yang belum terkalahkan dalam 18 duel tinju profesionalnya, akan menantang juara kelas menengah junior WBC yang juga belum terkalahkan, Charlo pada 15 Oktober 2017 di Barclays Center di Brooklyn, New York, AS.

Lubin memiliki tingkat kepercayaan diri yang sangat tinggi, karena sejak masih ranum dia sudah ditempa oleh mantan promotornya yang juga seorang legendaris tinju kelas berat, Mike Tyson.

Petinju kidal tersebut menyangkal keraguan banyak orang terkait terlalu cepatnya dia untuk menghadapi duel sebesar ini. "Siapa bilang saya belum siap," tegasnya saat menjumpai media untuk mengumumkan pertarungannya secara resmi, seperti dilansir Boxing Scene.

"Saya bersama Mike Tyson pada usia 18 tahun, dan dia mengajari saya bagaimana menghadapi semua tekanan seperti ini, dan saya berterima kasih padanya untuk itu," sambung Lubin.

"Dia masih seorang mentor dalam hidup saya dan mungkin dia akan berada di sini pada tanggal 14 Oktober (waktu setempat)," kata pemilik catatan tarung 18-0, 13KO.

Bukan tanpa perjuangan Lubin bisa memperoleh duel besar ini. Ya, dia mengorbankan cukup banyak waktunya di kala remaja. "Anda harus melepaskan banyak hal untuk berolahraga," ucapnya.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top