Cedera, Haaland Korban Pesta Gol Manchester City ke Gawang Bournemouth

Minggu, 05 November 2023 - 22:02 WIB
loading...
Cedera, Haaland Korban Pesta Gol Manchester City ke Gawang Bournemouth
Cedera, Haaland Korban Pesta Gol Manchester City ke Gawang Bournemouth. Foto: REUTERS/JASON CAIRNDUFF
A A A
MANCHESTER - Manchester City sukses menggulung AFC Bournemouth dengan skor 6-1 dalam pertandingan Liga Inggris 2023-2024 di Etihad Stadium, Sabtu (4/11/2023). Namun, ada berita buruk yang mengiringi kemenangan tersebut, di mana striker andalan tim, Erling Haaland, mengalami cedera dalam pertandingan tersebut.

Erling Haaland terpaksa ditarik keluar pada menit ke-46 dan digantikan oleh Phill Foden karena kondisi cederanya yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan. Kejadian ini menjadi perhatian bagi skuad Manchester City, mengingat pentingnya peran Haaland dalam tim.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, belum dapat memberikan informasi detail tentang kondisi cedera Erling Haaland. Pemain tersebut akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis Manchester City sebelum diagnosis akhir dapat diberikan.

"Kami harus menunggu hasil pemeriksaan medis. Saya belum berbicara dengan dokter," kata Pep Guardiola seperti yang dikutip dari laman resmi Manchester City pada Minggu (5/11/2023).

Guardiola menekankan bahwa kondisi Erling Haaland akan terus dipantau secara intensif, dan pihak klub akan memberikan informasi lebih lanjut tentang cedera pemain tersebut dalam beberapa hari ke depan. Diungkapkan bahwa Haaland mengalami masalah pada pergelangan kakinya, dan semoga cedera ini tidak terlalu serius sehingga pemulihannya tidak memerlukan waktu yang lama.

"Ini terkait dengan pergelangan kaki. Kami berharap cedera ini tidak parah sehingga pemulihannya bisa berlangsung dengan cepat," tambah Guardiola.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)