Buka Kualifikasi PON Biliar, Hary Tanoe: Berikan yang Terbaik

Minggu, 05 November 2023 - 12:02 WIB
loading...
Buka Kualifikasi PON Biliar, Hary Tanoe: Berikan yang Terbaik
Buka Kualifikasi PON Biliar, Hary Tanoe: Berikan yang Terbaik. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia ( PB POBSI ) Hary Tanoesoedibjo membakar semangat para atlet agar mampu memberikan yang terbaik pada babak kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Hal tersebut dilakukan Hary saat membuka babak kualifikasi PON XXI yang diikuti oleh 295 atlet biliar dari berbagai provinsi tersebut,.

“10 atlet terbaik akan maju pada ajang olahraga multicabang nasional terbesar ini pada 8 September 2024. Saya harap mereka nanti akan mengeluarkan semua kemampuannya bertanding di kesempatan ini,” ujar Hary seraya membagikan foto serta video kegiatan pada laman Instagram miliknya, Minggu (05/11/2023).



Hary menegaskan, ajang ini juga merupakan persiapan untuk berlaga di pentas dunia. “Targetnya, mereka bisa memberikan yang terbaik. Ya, kemudian untuk tentunya persiapan ajang internasional.Kompetisi ini sekaligus mempersiapkan atlet Indonesia untuk kompetisi berskala internasional yang akan digelar PB POBSI untuk memajukan prestasi olahraga biliar Indonesia,”imbuhnya.

Pentas internasional tersebut merupakan ajang yang rencananya akan digelar di Jakarta tahun depan. “Jadi, nanti akan diselenggarakan tanggal 20-an Januari 2024 di Jakarta. Diikuti oleh banyak negara. Mungkin bisa 30-40 negara mudah-mudahan. Kita buka seluas-luasnya dan hadiahnya juga menarik ya, USD100.000 totalnya,”pungkas Hary.

Pertandingan Kualifikasi PON biliar yakni Labewa Cue Sports ditayangkan di RCTI+ dan Vision+ pada 4-15 November.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)