Jelang AC Milan vs PSG, Florenzi: Pertandingan yang Sesungguhnya

Senin, 06 November 2023 - 04:04 WIB
loading...
Jelang AC Milan vs PSG, Florenzi: Pertandingan yang Sesungguhnya
Alessandro Florenzi mencoba untuk membangkitkan semangat rekan setimnya usai AC Milan kalah 0-1 dari Udinese pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 di San Siro, Minggu (5/11/2023) / Foto: Kolase Instagram AC Milan dan PSG
A A A
Alessandro Florenzi mencoba untuk membangkitkan semangat rekan setimnya usai AC Milan kalah 0-1 dari Udinese pada laga lanjutan Liga Italia 2023/2024 di San Siro, Minggu (5/11/2023). Dikatakannya, anak asuh Stefano Pioli harus bisa melupakan hasil minor tersebut mengingat ada laga penting yang lain yang harus dimenangkan.

Pada tengah pekan ini, Milan bakal menantang Paris Saint-Germain (PSG) pada laga lanjutan fase Grup F Liga Champions di San Siro, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB. Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar mengingat saat ini Rossoneri menempati posisi terbawah dengan hanya meraup dua poin.

Karena itu, Florenzi mendesak rekan setimnya untuk fokus dan bermain lepas selama menghadapi PSG. "Kami harus memainkan pertandingan yang kami sukai, berbeda dari pertandingan saat ini," tutur Alessandro Florenzi dilansir dari Tuttomercato.



Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan timnya harus menunjukkan kembali kualitas yang dimilik. Pasalnya, dia nilai AC Milan adalah tim yang saat ini wajib diperhitungkan setiap para lawan.

"Kami memiliki karakteristik untuk memainkan pertandingan yang sesungguhnya," ucapnya.

Florenzi mengatakan tim asuhan Stefano Pioli sangat ingin meraih hasil maksimal dalam laga itu. Sebab, kemenangan untuk membuka peluang AC Milan dapat lolos ke babak 16 besar.



"Anda tentu saja harus menginginkan sesuatu, namun yang terpenting adalah bagaimana Anda menginginkannya, bukan hasil," katanya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)