Gelandang Arsenal Masuk Daftar Belanja Inter Milan

Jum'at, 29 September 2017 - 16:40 WIB
Gelandang Arsenal Masuk Daftar Belanja Inter Milan
Gelandang Arsenal Masuk Daftar Belanja Inter Milan
A A A
MILAN - Arsenal tidak pernah berhenti jadi sasaran teror. Kali ini pelakunya adalah Inter Milan yang kabarnya tertarik memakai jasa Mesut Ozil. Gelandang asal Jerman itu masuk daftar belanja I Nerazzurri untuk bursa musim dingin.

Rumor ini beredar setelah Presiden Inter Milan, Erick Thohir membeberkan siapa pemain yang menarik perhatiannya. Pengusaha asal Indonesia itu menyatakan ingin melihat Ozil hadir di Giuseppe Meazza.

Masalahnya, Inter Milan kerap kurang beruntung saat bursa musim dingin. Misalnya, perekrutan Lukas Podolski dan Xherdan Shaqiri pada Januari 2015. Prestasi keduanya ternyata tidak sesuai harapan.

“Dia (Mesut Ozil) tentu salah salah satu pemain yang kami (Inter Milan) cari. Tapi, perekrutan (Lukas) Podolski) dan (Xherdan) Shaqiri pada Januari 2015, membuktikan pembelian pemain pada bursa musim dingin belum tentu memenuhi ekspektasi,” ucap Thohir, dilansir skysport.

Meski demikian, Inter Milan harus berani ambil resiko. Sebab, cuma Ozil yang bisa diculik dari Arsenal setelah pergantian tahun. Sedangkan tim asuhan Luciano Spalletti itu butuh pemain berkualitas untuk menandingi Juventus.

Ozil bisa saja dibeli Inter Milan awal tahun nanti karena enggan menambah masa tugasnya yang habis pada 30 Juni 2018. Ini berbeda dengan Alexis Sanchez. Sempat diisukan akan meninggalkan Arsenal, penyerang asal Chile itu diyakini akan menyetujui kontrak baru.

Tapi, agar bisa mendapatkan jasa Ozil, Inter Milan kemungkinan harus mengeluarkan dana cukup besar. Menurut transfermarkt, harga pasaran bintang berusia 28 tahun itu berkisar 50 juta euro.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5909 seconds (0.1#10.140)