Playmaker Manchester City Berharap Bisa Gabung AC Milan

Jum'at, 29 September 2017 - 19:52 WIB
Playmaker Manchester City Berharap Bisa Gabung AC Milan
Playmaker Manchester City Berharap Bisa Gabung AC Milan
A A A
MANCHESTER - David Silva kabarnya ingin bergabung dengan AC Milan pada bursa musim dingin. Sebagai bukti keseriusannya, gelandang asal Spanyol itu belum menyetujui perpanjangan kontrak yang diajukan Manchester City.

Silva membela Manchester City sejak 2010 dan sudah mendulang enam gelar, termasuk dua trofi Liga Primer. Mantan pemain Valencia itu terkenal sebagai penyuplai assist. Itu sebabnya, dia sering masuk tim inti The Citizens.

Pada era Pep Guardiola, peran pemilik nama lengkap David Josue Jimenez Silva tersebut juga sulit tergantikan. Buktinya, musim lalu dia bisa membukukan 11 assist dan delapan gol dari total 45 partai bersama Manchester City.

Sedangkan diperiode ini, Silva telah mencatat delapan assist dari delapan pertandingan secara keseluruhan. Mengingat kontraknya akan habis pada 30 Juni 2019, Manchester City ingin menambah masa tugasnya.

Tapi, Silva belum memberi respon positif. Konon ini dilakukan pemain berusia 31 tahun itu karena sudah ingin meninggalkan Etihad Stadium. Ya, playmaker asal Spanyol itu diyakini ingin membela AC Milan.

Harapan Silva mungkin saja terpenuhi. Diberitakan AC Milan siap menampungnya di San Siro. Soalnya, I Rossoneri membutuhkan pemain berpengalaman guna meruntuhkan dominasi Juventus di Serie A.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5673 seconds (0.1#10.140)