Jika Bertemu El Terremoto Lagi, Mares Akan Tampil lebih Cerdas

Sabtu, 30 September 2017 - 03:56 WIB
Jika Bertemu El Terremoto Lagi, Mares Akan Tampil lebih Cerdas
Jika Bertemu El Terremoto Lagi, Mares Akan Tampil lebih Cerdas
A A A
MONTEBELLO - Hasrat juara kelas bulu reguler WBA, Abner Mares untuk membalas kekalahan dari juara WBA Super, Leo Santa Cruz alias El Terremoto begitu besar. Mares benar-benar sangat lapar kembali berada dalam satu ring dengan Santa Cruz.

Dua juara WBA itu sendiri akan melakukan penampilan secara bersamaan pada 15 Oktober 2017 di Carson, California, Amerika Serikat. Mares akan mempertaurhkan gelarnya melawan Andres Gutierrez, sedangkan Santa Cruz akan bertemu Chris Avalos.

Mares sendiri mengalami kekalahan angka mayoritas saat kali pertama bertemu dengan Santa Cruz di Los Angeles, AS, 29 Agustus 2015. Kontes pertarungan tersebut sangat kompetitif dan menjadi salah satu duel terbaik kala itu.

Jika bertemu kembali dengan Santa Cruz, Mares menyadari bahwa itu akan menjadi laga yang sangat sulit untuk kali keduanya. Akan tetapi, dia yakin sudah memiliki modal yang dibutuhkan untuk meraup kemenangan.

"Pukulan balik, pertahanan hebat, kecepatan, sedikit dari segalanya, Leo Santa Cruz cukup sulit, kami akan menunjukkan kemampuan yang kami miliki, Abner yang lebih cerdas dan lebih disiplin," tandas Mares kepada ESPN Deportes.

Sementara itu, Mares, yang memiliki rekor tarung 30-2-1 (15KO), mengakui dia mencoba merenungkan kemungkinan pertempuran di divisi kelas bulu super dalam waktu dekat.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9122 seconds (0.1#10.140)