Cerita Pilu Natanael Siringoringo Cabut dari Liga Malaysia hingga Gabung Barito Putera

Senin, 06 November 2023 - 17:00 WIB
loading...
Cerita Pilu Natanael Siringoringo Cabut dari Liga Malaysia hingga Gabung Barito Putera
Natanael Siringoringo Gabung Barito Putera
A A A
BANJARMASIN - Natanael Siringoringo telah resmi bergabung dengan Barito Putera untuk putaran kedua Liga 1 2023/2024 . Keputusannya untuk kembali ke Tanah Air ini diambil setelah tidak menerima gaji dari klub Liga Super Malaysia, Kelantan FC.

"Agresi dan akselerasi siap menyisir sisi sayap Laskar Antasari! Mari berjuang untuk kebanggaan Banua, Natanael!" demikian pernyataan resmi Barito Putera yang diunggah di Instagram @psbaritoputeraofficial, pada Senin (6/11/2023).

Sebelumnya, Natanael Siringoringo bermain untuk Kelantan FC di Malaysia, di mana ia mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam sembilan pertandingan sepanjang musim 2023/2024.



Natanael Siringoringo terpaksa meninggalkan Liga Super Malaysia setelah tidak menerima gajinya. Meskipun sempat diisukan akan melanjutkan kariernya di Thailand, ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia.

Bergabung dengan Barito Putera, Natanael Siringoringo diharapkan tidak akan kesulitan beradaptasi dengan permainan di Liga 1. Pasalnya, sebelumnya ia pernah membela Dewa United, Sulut United, dan PSMS Medan.

Kedatangan Natanael Siringoringo juga menandai awal perubahan bagi Barito Putera. Laskar Antasari, julukan Barito Putera, telah dikabarkan akan melakukan perombakan selama bursa transfer putaran kedua musim ini.

Saat ini, Barito Putera menduduki peringkat ketujuh dalam klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan koleksi 25 poin dari 18 pertandingan. Tim ini belum mencatatkan kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir, dengan hanya meraih lima hasil imbang dan dua kekalahan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)