Cara Beli Tiket Piala Dunia U-17 2023 Secara Online di 4 Kota Penyelenggara

Senin, 06 November 2023 - 17:31 WIB
loading...
Cara Beli Tiket Piala Dunia U-17 2023 Secara Online di 4 Kota Penyelenggara
Cara beli tiket Piala Dunia U-17 2023 menarik untuk dibahas / Foto: PSSI
A A A
Cara beli tiket Piala Dunia U-17 2023 menarik untuk dibahas. Sebab, ini adalah kesempatan langka bagi para pecinta sepak bola di Indonesia untuk menyaksikan langsung pertandingan antara tim-tim terbaik di dunia di level usia muda.

Selain itu, ini juga merupakan ajang promosi bagi Indonesia sebagai tuan rumah yang mampu menyelenggarakan event internasional dengan baik. Hal ini tentu menjadi kebanggan kita semua sebagai warga Indonesia.

Piala Dunia U-17 2023 akan digelar di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Empat stadion yang akan menjadi lokasi pertandingan adalah Jakarta International Stadium (Jakarta), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan Stadion Manahan (Surakarta).



Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) telah resmi mengumumkan harga tiket menonton Piala Dunia U-17 2023 yang diselenggarakan di Indonesia. FIFA juga telah membuka pendaftaran resmi pembelian tiket secara online.

Bagi kalian yang akan membeli tiketnya secara online bisa langsung mengunjungi laman resmi FIFA. Namun jika belum mengerti cara belinya, simak ulasan berikut ini.

Cara Membeli Tiket Pada Piala Dunia U-17 Indonesia


Untuk membeli tiket secara online, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

- Langkah pertama, Kunjungi laman tickets-u17worldcup.com
- Klik menu “Buy Now”
- Pilih kota lokasi stadion yang Anda inginkan
- Kemudian pilih pertandingan yang Anda ingin tonton
- Pilih jenis paket tiket, yaitu reguler, keluarga, atau stadion
- Setelah itu, pilih jenis tribun dan klik “Pesan Sekarang”
- Lengkapi data yang diperlukan, seperti nama, email, nomor telepon, dan metode pembayaran
- Klik “Selanjutnya” dan lakukan pembayaran sesuai instruksi
- Setelah pembayaran berhasil, Anda akan mendapatkan email konfirmasi dan kode QR yang dapat digunakan untuk masuk ke stadion.

Mengenai harga tiket memang bervariasi, tergantung pada jenis paket, jenis tribun, dan pertandingan yang dipilih. Harga termurah adalah Rp75.000 untuk paket reguler di Surakarta, sedangkan harga termahal adalah Rp250.000 untuk paket reguler di Surabaya.

Jika ingin mengetahui secara lengkap tentang harga masing-masing tiketnya, Anda dapat melihat rincian harga tiket secara langsung di laman tickets-u17worldcup.com. Selamat menonton Piala Dunia U-17 2023.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2937 seconds (0.1#10.140)