Final Biliar HUT Ke-34 MNC Group, MNC Finance Keluar sebagai Juara

Senin, 06 November 2023 - 20:45 WIB
loading...
Final Biliar HUT Ke-34 MNC Group, MNC Finance Keluar sebagai Juara
Babak final kejuaraan biliar sektor tunggal dalam rangka HUT ke-34 MNC Group berlangsung meriah. Ibnu Fajar dari MNC Finance keluar sebagai juara / Foto: MPI
A A A
Babak final kejuaraan biliar sektor tunggal dalam rangka HUT ke-34 MNC Group berlangsung meriah. Ibnu Fajar dari MNC Finance keluar sebagai juara.

Ibnu menumbangkan Rizky dari SMN/HITS pada partai puncak sektor tunggal dengan skor 2-1 di Puslatnas POBSI, Jakarta, Senin (6/11/2023) malam WIB. Ibnu berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp1,5 juta. Sementara itu, Rizky meraih Rp1 juta.

Rizky berhasil mencuri poin pertama pada pertandingan itu dan unggul 1-0 terlebih dahulu. Ibnu sejatinya mampu dengan nyaman memasukkan bola demi bola, tetapi dia gagal memasukkan bola terakhir.



Hanya tersisa satu bola, Rizky pun tak menyia-nyiakan kesempatan. Dia berhasil meraih poin pertama dengan memasukkan bola terakhir itu.

Pada game kedua, giliran Rizky yang mampu memasukkan beberapa bola pertama. Namun, dia gagal memasukkan bola terakhir yang kemudian dicuri oleh Ibnu dan skor menjadi imbang 1-1.

Game ketiga berlangsung sengit dan seru. Akan tetapi, pada akhirnya Ibnu dari MNC Finance keluar sebagai juara pada kejuaraan tahun ini.



Kejuaraan biliar dalam rangka HUT ke-34 MNC Group masih akan berlanjut hingga Selasa (7/11/2023). Besok, giliran sektor ganda yang akan memperebutkan gelar.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)