Kelompok Kuwait Mundur, Dan Friedkin Semakin Dekat Beli AS Roma

Kamis, 06 Agustus 2020 - 12:10 WIB
loading...
Kelompok Kuwait Mundur, Dan Friedkin Semakin Dekat Beli AS Roma
Para pemain AS Roma sebentar lagi punya pemilik baru.Foto/SBNation
A A A
ROMA - Pemilik AS Roma James Pallotta berdasarkan laporan surat kabar keuangan Milano e Finanza, telah melakukan kesepakatan dengan milioner Dan Friedkin untuk menjual La Lupa.

(Baca juga: Skuat Atalanta dan PSG Berubah, Tak Ada Cavani dan Meunier)

Menurut laporan Milano e Finanza, Friedkin setuju dengan angka 500-600 juta Euro yang ditawarkan Pallotta. Sebelumnya, pengusaha kaya asal Amerika Serikat itu, menolak angka 700 juta Euro yang ditawarkan Pallotta. Kembalinya negoisasi Pallotta dengan Friedkin, karena kelompok dari Kuwait mundur.

(Baca juga: Antonio Conte Puas Inter Milan Bisa Singkirkan Getafe)

Milano e Finanza mengklaim bahwa Friedkin Group telah membuka Newco yang berbasis di London, untuk menyelesaikan proses pengambilalihan. Itu diperkirakan akan memakan waktu beberapa minggu, karena besarnya ukuran operasi, tetapi 31 Agustus dipandang sebagai tanggal penutupan yang diharapkan.

Ini akan memberi waktu kepada pemilik baru untuk mengisi kembali pundi-pundi klub, dan mulai menggunakan pengaruh mereka di pasar transfer musim panas sebelum musim depan dimulai.

John Solano dari ASRoma Press mengatakan, negoisasi kedua belah pihak berjalan lancar. Keduanya mengkonfirmasi tanda tangan pada dokumen selesai pada Rabu ( 5/8/2020) malam waktu setempat.
(zil)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2220 seconds (10.101#12.26)