Pebulu Tangkis Muda Brasil Lolos ke Babak Semifinal

Rabu, 04 Oktober 2017 - 17:15 WIB
Pebulu Tangkis Muda Brasil Lolos ke Babak Semifinal
Pebulu Tangkis Muda Brasil Lolos ke Babak Semifinal
A A A
MAGELANG - Unggulan keempat di sektor tunggal putra asal Brasil, Fabricio Farias Brasil berhasil maju ke babak semifinal Blibli.com Mini Tournament Training Camp 2017.
Fabricio mengalahkan pemain asal Australia, Ying Xiang Lin dalam pertarungan dua game langsung dengan skor 21-10, 22-20 yang berlangsung di Gor Djarum Magelang, Jawa Tengah.

“Hari ini saya bermain cukup bagus dan bisa mengatasi lawan-lawan saya. Ying mempunyai tehnik netting dan smash yang bagus. Di awal pertandingan saya merasa sedikit grogi, tapi saya dapat mengatasinya dengan baik,” papar Fabricio seperti dikutip Badmintonindonesia.org, Rabu (4/10/2017).

Pada pertandingan semifinal, Fabricio akan berhadapan dengan pemain asal Australia, Kai Chen Tech yang pada pertandingan hari ini mengalahkan unggulan pertama asal Bulgaria, Iliyan Stoynov dengan skor 21-12, 21-18.

“Untuk pertandingan besok, saya akan berusaha menampilkan semua kemampuan terbaik saya karena saya merasa permainan saya hari ini belum maksimal. Saya harus bermain lebih cepat dan lebih percaya diri sehingga besok saya bisa memenangi pertandingan di babak Semifinal. Intinya saya akan melakukan persiapan terbaik untuk menghadapi pertandingan semifinal besok melawan Kai,” ujar Fabricio.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)