alexa snippet

Prancis Terbuka 2017

Hasil Undian, Bintang Tunggal Putra Bertemu Lebih Awal

Hasil Undian, Bintang Tunggal Putra Bertemu Lebih Awal
Lee Chong Wei dan Lin Dan berada di bagian atas undian Prancis Terbuka 2017. Salah satu dari keduanya tidak akan sampai ke babak perempat final. Foto/Badmintonplanet.com
A+ A-
KUALA LUMPUR - Turnamen bulu tangkis Prancis Terbuka 2017 yang digelar 24-29 Oktober 2017 menempatkan para bintang tunggal putra berada di bagian atas undian. Hal ini membuat salah satu dari mereka tidak sampai ke perempat final karena telah bertemu di babak sebelumnya.

Berdasarkan undian Prancis Terbuka 2017, Lee Chong Wei, Lin Dan, Viktor Axelsen, dan Chen Long ditempatkan di bagian atas. Axelsen bisa bertemu Chen Long di perempat final dan mungkin akan menghadapi Lee Chong Wei atau Lin Dan di babak semifinal.

Di sisi lain, Son Wan-Ho, unggulan kedua tahun ini, akan memulai perjuangannya melawan Hans-Kristian Solberg Vittinghus dari Denmark di bagian bawah. Sementara Kidambi Srikanth, yang memenangkan dua gelar Superseries berturut-turut di Indonesia Terbuka dan Australia Terbuka tahun ini juga ditarik ke bagian bawah. Dia akan menghadapi Rajiv Ouseph dari Inggris di babak pertama.

Di ganda putra, mantan juara junior dunia, Teo Ee Yi dari Malaysia bersama rekan barunya, Goh V Shem menargetkan lolos ke babak perempat final. Pasangan ini akan menjalani laga pembuka melawan Chin Chung/Tang Chun Man dari Hong Kong. Sementara pasangan baru Malaysia lainnya, Ong Yew Sin/Tan Wee Kiong akan bertemu Jones Ralfy Jansen/Josche Zurwonne dari Jerman di babak pertama.

Pemain tunggal putri no 1 dunia, Taiwan Tai Tzu Ying dari Taiwan dan juara Jepang Terbuka 2017, Carolina Marin dari Spanyol berada di bagian sama dengan unggulan nomor 8 dunia, Ratchanok Intanon dan unggulan 7, He Bingjiao. Adapun unggulan kedua, PV Sindhu; unggulan nomor 3, Sung Ji Hyun; dan unggulan nomor 5, Akane Yamaguchi telah ditarik ke bagian bawah undian Prancis Terbuka.
(amm)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top