Penggawa Tim Basket RCTI Bangga Bisa Tampil sebagai Juara di MNC Sports Competition

Kamis, 09 November 2023 - 09:20 WIB
loading...
Penggawa Tim Basket RCTI Bangga Bisa Tampil sebagai Juara di MNC Sports Competition
Tim basket RCTI keluar sebagai juara MNC Sports Competition usai menang atas MNC TV pada laga final di Playfield Court, Jakarta, Selasa (7/11/2023). / Foto: Ilham Sigit
A A A
JAKARTA - Tim RCTI tampil sebagai juara MNC Sports Competition cabang olahraga bola basket setelah menang atas tim MNC TV. Pemain RCTI, Fabian Dharmawan tak mempermasalahkan kemenangan tersebut, yang terpenting para karyawan MNC Group bisa belajar sportif, solid dan saling menjalin silaturahmi.

Untuk diketahui, MNC Sports Competition digelar sejak Kamis (2/11/2023) hingga Selasa (7/11/2023). Sebanyak 16 tim cabor basket memperebutkan gelar juara dan hadiah uang tunai.

Tim RCTI yang menjadi juara 1 berhak mendapatkan Rp8 juta, sedangkan tim MNC TV yang keluar sebagai runner-up mendapatkan Rp5 juta. Sementara Vision Plus yang keluar sebagai juara 3 mendapat uang tunai senilai Rp2 juta.



Tim RCTI keluar sebagai juara usai menang atas MNC TV pada laga final yang dijadwalkan berlangsung di Playfield Court, Palmerah, Jakarta, Selasa (7/11/2023). Sementara Vision Plus menang dramatis dengan skor 19-18.

Usai laga, salah satu penggawa tim basket RCTI, Fabian Dharmawan membeberkan kesan-kesannya. Dia mengaku bangga bisa berpartisipasi pada ajang tersebut.

"Ya, senang sekali kita bisa berpartisipasi di ajang yang luar biasa ini, ajang yang istimewa, salut untuk semua panitia, salut untuk semua panitia, yang telah mengadakan acara ini, tentunya atas arahan Valencia Tanoesoedibjo," ungkap Fabian di Playfield Court, Palmerah, Jakarta, Selasa (7/11/2023).

"Terima kasih banget mengadakan acara yang meriah ini, kita sangat bangga berpartisipasi dalam acara kebanggaan kita ini, diikuti 16 tim dari seluruh MNC, kita tahu ada empat cabor," tambahnya.



"Harapannya sesuai motonya, bangkit bersama, kita bisa benar-benar solid, ajang ini kan untuk kesolidan kita, tidak hanya logo yang ada di dada ini, tapi seluruh unit kita belajar sportif, bekerja sama bareng, disiplin, sehingga kita jadi orang yang sukses di MNC Group," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)