MNC Vision Melalui Mico/Fian Sukses Menangkan MNC Sports Competition Cabor Biliar Sektor Ganda

Selasa, 07 November 2023 - 21:49 WIB
loading...
MNC Vision Melalui Mico/Fian Sukses Menangkan MNC Sports Competition Cabor Biliar Sektor Ganda
Duet Mico/Fian dari MNC Vision berhasil menjadi juara dari ajang MNC Sports Competition cabang olahraga biliar sektor ganda. / Foto: Muhammad Gazza Roosaryatama
A A A
JAKARTA - Ajang MNC Sports Competition cabang olahraga biliar sektor ganda rampung digelar. Duet Mico/Fian dari MNC Vision berhasil menjadi juara dari ajang yang digelar sebagai perayaan HUT ke-34 MNC Group ini.

Mico/Fian tampil sebagai pemenang seusai menumbangkan Raxi/Beny dari GTV. Laga yang digelar di Puslatnas POBSI, Jakarta, Selasa (7/11/2023) malam WIB ini pun berakhir dengan skor 2-0.

Atas hasil tersebut, Mico/Fian pun membawa pulang hadiah sebesar Rp1,5 juta. Sementara itu, Raxi/Beny meraih Rp1 juta.



Raxi/Beny melaju ke partai puncak setelah menundukkan Fauzul/Ijul dari MNC Channels di semifinal. Sementara itu, Mico/Fian mengalahkan Indra/Firman dari PT Prima Permata Nusantara di babak empat besar.

Pertandingan final sektor ganda berjalan seru dengan kedua tim yang bergantian memasukkan bola. Tim GTV sempat salah memasukkan bola yang membuat momentum bergeser ke arah MNC Vision .

Setelah itu, Mico/Fian mampu mengambil alih pertangan. MNC Vision pun unggul 1-0. Gim kedua berjalan lebih sengit dari sebelumnya. Raxi/Beny terlihat tampil lebih apik pada gim tersebut.



Akhir gim kedua berjalan ketat saat bola hanya tersisa beberapa. Namun, pada alkhirnya Mico/Fian berhasil keluar sebagai pemenang pada partai punvak sektor ganda.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)