Pasangan Mico/Fian Lakukan Persiapan Serius sebelum Menangkan Lomba Biliar MNC Sports Competition

Rabu, 08 November 2023 - 00:31 WIB
loading...
Pasangan Mico/Fian Lakukan Persiapan Serius sebelum Menangkan Lomba Biliar MNC Sports Competition
Duet Mico Adhie/Irfianto dari MNC Vision berhaisl menjuarai turnamen MNC Sports Competition cabang olahraga biliar sektor ganda. / Foto: Muhammad Gazza Roosaryatama
A A A
JAKARTA - Duet Mico Adhie/Irfianto dari MNC Vision berhaisl menjuarai turnamen MNC Sports Competition cabang olahraga biliar sektor ganda. Mereka melewati perjuangan hebat demi meraihnya hingga cetak kaus seragam.

MNC Sports Competition sendiri merupakan ajang yang digelar dalam rangka HUT ke-34 MNC Group . Cabor biliar sektor ganda diikuti oleh 31 tim.

Mico/Fian mengungkapkan bahwa mereka mempersiapkan diri dengan latihan intens jelang gelaran tersebut. Hasilnya, mereka sukses menyabet gelar juara dan membawa pulang hadiah total Rp1,5 juta.



Pada partai puncak, Mico/Fian mengalahkan pasangan dari GTV, Raxi/Beny. Laga yang digelar di Puslatnas POBSI, Jakarta, Selasa (7/11/2023) itu berakhir dengan skor 2-0.

"Kami latihan sekitar satu bulan lebih secara intens. Kami menjaga mental, fokus, dan konsentrasi sebisa mungkin hingga lawan tifak mendapatkan pukulan mudah," ungkap Fian di lokasi acara, Selasa (7/11/2023).

Salah satu pemandangan yang menarik adalah mereka berdua mengenakan kaus yang sama. Mereka kompak mengenakan kaus hitam dengan logo MNC Vision di bagian atas dan di bawahnya terdapat gambar bola biliar.

"Ini dukungan dari kantor. Alhamdulillah MVN (MNC Vision Network) luar biasa dukungannya," tutur Mico.

Mico/Fian juga menyampaikan bahwa perjalanan mereka dalam turnamen tersebut tidaklah mudah. Menurut mereka, para peserta lain juga tampil apik sepanjang gelaran itu.

"Alhamdulillah senang (bisa juara) dengan tekanan yang diberikan lawan-lawan," ungkap Fian.



"Alhamdulillah dukungan dari teman-teman membantu meringankan beban kami hingga akhirnya memenangi pertandingan malam ini," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)