Laga Final Tenis Meja MNC Sports Competition Turut Dihadiri Hary Tanoesoedibjo

Selasa, 07 November 2023 - 23:58 WIB
loading...
Laga Final Tenis Meja MNC Sports Competition Turut Dihadiri Hary Tanoesoedibjo
Laga final turnamen tenis meja MNC Sports Competition turut dihadiri Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. / Foto: Basudiwa Supraja
A A A
JAKARTA - Pertandingan final turnamen tenis meja MNC Sports Competition yang berlangsung di Auditorium B2 MNC Tower, Jakarta, Selasa (7/11/2023), turut dihadiri Executive Chairman MNC Group , Hary Tanoesoedibjo (HT). MNC Sports Competition sendiri merupakan kompetisi olahraga dalam merayakan ulang tahun ke-34 MNC Group.

Ketua panitia turnamen tenis meja, Dadang Noto dalam kesempatan ini menyampaikan pesan dari Hary Tanoesoedibjo . Menurutnya, Ketua Umum Partai Perindo itu puas dengan acara yang berlangsung lancar.

Dadang juga mengungkapkan jika HT berterimakasih kepada seluruh pihak karena acara berjalan tertib dan bahagia. "Beliau puas, katanya terima kasih acara ini lancar dan tertib serta teman-teman bahagia," kata Dadang di lokasi acara, Selasa (7/11/2023).



Hary Tanoesoedibjo datang pada malam hari tepat saat final berlangsung. Adapun pertandingan final tersebut mempertemukan tim iNewsTV melawan Global Jasa Sejahtera (GJS).

Di sela-sela laga, Hary Tanoesoedibjo menyempatkan ikut bermain tenis meja. Dia mengaku sudah lama tidak memainkan olahraga tersebut.

Sebelumnya dia sempat menyaksikan pertandingan final tersebut. Di akhir, Harry berfoto terlebih dahulu bersama sejumlah karyawan.



Terlepas dari itu, iNewsTV berhasil menjadi juara. Mereka mengalahkan GJS dengan skor 2-1.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)