Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Okie Agustina Bersyukur Akhirnya Dapat Bukti Foto

Rabu, 08 November 2023 - 09:30 WIB
loading...
Gunawan Dwi Cahyo Diduga Selingkuh, Okie Agustina Bersyukur Akhirnya Dapat Bukti Foto
Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina. Foto/Instagram Okie Agustina
A A A
JAKARTA - Rumah tangga pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo dengan Okie Agustina sedang diterpa isu kehadiran orang ketiga. Beredar rumor bahwa Gunawan Dwi Cahyo berselingkuh dari mantan istri Pasha Ungu itu.

Sinyal adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka semakin diperkuat dengan sebuah unggahan di Instagram Story Okie. Ibunda pesinetron Kiesha Alvaro itu membagikan tangkapan layar percakapan dengan seseorang yang sedang melaporkan tindakan perselingkuhan suaminya.

Seorang netizen mengaku mendapat kiriman foto Gunawan bersama wanita lain saat berada di sebuah kafe. Foto tersebut didapat dari salah seorang temannya.



"Mba oki, maaf sebelumnya saya ada foto suami kamu sama perempuan lain. Dikirimin sama temen waktu itu pas di toneetos cafe tgl 23 okt. Tapi fotonya agak blur soalnya dari jauh," demikian bunyi pesan netizen kepada Okie Agustina, dikutip dari akun Instagram @okieagustina_, Rabu (8/11/2023).

Okie lantas meminta netizen itu mengirimkan foto tersebut kepadanya. Si netizen juga memberi tahu bahwa Gunawan dan wanita itu berada di sebuah kafe di Kota Kediri, Jawa Timur, pada 23 Oktober 2023.

Melalui unggahan itu pula Okie menuliskan rasa syukurnya lantaran diberi petunjuk oleh Tuhan melalui orang lain yang memergoki suaminya sedang bersama wanita lain.

"Ya Allah. Mata aku emang ga bisa liat. Tapi Allah kirimkan mata lain untuk melihat," tulis Okie.

Sementara di sisi lain, paranormal Wirang Birawa mengunggah sebuah tulisan. Dia mengaku mendapat firasat seorang teman sedang diselingkuhi pasangannya. Diduga teman yang dimaksud Wirang adalah Okie Agustina.



Pasalnya, terlihat Okie Agustina turut berkomentar dalam unggahan itu dan mengatakan ingin meneleponnya.

"Firasat itu mengatakan, mereka bisa berpisah (dan berakhir) di meja pengadilan. Menurut kalian, gue bilang enggak ya ke teman itu? Firasat yang paling dilema ya begini.. Nanti, bukti-bukti itu akan muncul sendiri. Ini bukan hanya firasat," demikian bunyi unggahan Wirang Birawa.

Dalam percakapan di DM Instagram, Wirang mengatakan, sudah memprediksi perpisahan Okie dengan Gunawan Dwi Cahyo sejak 2 tahun lalu. Okie pun dalam unggahannya menuliskan bahwa selama ini tak pernah percaya pada firasat Wirang. Namun, kali ini dirinya ingin berbicara dengan Wirang terkait firasat tersebut.

"Selama ini gue gak percaya firasat lo dua tahun lalu karena gue melihat apa yang ada di depan mata. Tapi kayaknya, sekarang gue perlu ngobrol sama lo," kata Okie.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)