alexametrics

Blibli.com Mini Tournament Training Camp 2017

Kalahkan Pasangan Brasil, Ganda Campuran Selandia Baru Sabet Juara

loading...
Kalahkan Pasangan Brasil, Ganda Campuran Selandia Baru Sabet Juara
Ganda campuran Selandia Baru, Dacmen Vong/Alyssa Tagle menjuarai Blibli.com Mini Tournament Training Camp 2017 di Magelang, Jawa Tengah. Foto/Badmintonindonesia.org
A+ A-
MAGELANG - Pasangan ganda campuran Selandia Baru, Dacmen Vong/Alyssa Tagle di luar dugaan mengalahkan pasangan Fabricio Farias/Jaqueline Lopes Lima asal Brasil yang diunggulkan di tempat pertama di partai final Blibli.com Mini Tournament Training Camp 2017 dengan skor 21-19, 23-21.

“Kami berada di kondisi yang bagus dan mempersiapkan diri dengan baik. Walaupun kami merasa sedikit grogi karena kami sebetulnya tidak yakin akan menang, tetapi kami bisa bermain kompak. Ini adalah hasil yang sungguh luar biasa karena kami bisa mengalahkan pemain unggulan,” papar Dacmen kepada Badmintonindonesia.org, Jumat (6/10/2017).

Sementara itu, di sektor ganda putri pasangan gado-gado Hristomira Popovska (Bulgaria)/Jaqueline Lopes Lima (Brazil) juga membuat kejutan setelah mereka berhasil mengalahkan unggulan pertama asal Selandia Baru, Ella Smith/ Sally Fu dalam pertandingan dua game langsung 21-19, 21-9.



Pada partai terakhir yang mempertandingakan sektor ganda putra Brazil, Fabricio Farias/Waleson Vinicios Evangelista Dos Santos keluar sebagai juara setelah mengalahkan pasangan Australia, Kai Chen Teoh/Ying Xiang Lin dengan skor 21-12, 21-19.

Pada ajang Training Camp ini, tim pelatih di bawah pimpinan Christian Hadinata juga memilih atlet putra dan putri terfavorit. Iliyan Stoynov terpilih sebagai atlet putra terfavorit. Sedangkan atlet putri terfavorit diberikan kepada Mane Stepanyan asal Armenia.

“Untuk atlet favorit ini dipilih berdasarkan beberapa kriteria, di antaranya semangat, disiplin dan attitude atlet tersebut ketika mengikuti Training Camp selama dua minggu. Di samping itu, atlet tersebut punya inisiatif untuk bertanya tentang program latihan yang diberikan dan juga mempunyai keinginan yang keras untuk maju,” jelas Christian Hadinata.
(kas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak