2 Alasan Francis Ngannou Rela Tunggu Tyson Fury vs Oleksandr Usyk

Rabu, 08 November 2023 - 12:21 WIB
loading...
2 Alasan Francis Ngannou Rela Tunggu Tyson Fury vs Oleksandr Usyk
Demi rematch atau duel ulang, petarung veteran MMA Francis Ngannou rela duduk di pinggir ring tinju untuk menunggu Tyson Fury melakoni pertarungan tak terbantahkan melawan juara dunia tinju Oleksandr Usyk / Foto: Kolase
A A A
Demi rematch atau duel ulang, petarung veteran MMA Francis Ngannou rela duduk di pinggir ring tinju untuk menunggu Tyson Fury melakoni pertarungan tak terbantahkan melawan juara dunia tinju Oleksandr Usyk. Bulan lalu, Francis Ngannou menekan Tyson Fury hingga batas maksimal dalam pertandingan tinju lintas disiplin mereka di Arab Saudi.

Tyson Fury dijatuhkan oleh pukulan kiri yang keras pada ronde ketiga, dan kemudian ia menerima lebih banyak pukulan daripada yang diperkirakan untuk memenangkan keputusan terbelah sepuluh ronde. Mata kiri Fury memar dan dahinya terluka akibat pukulan uppercut Ngannou.

Ngannou sangat merasa bahwa ia telah dirampok dengan kemenangan yang mengecewakan. Karena fisiknya, pertarungan Fury dengan Usyk - yang awalnya ditargetkan pada 23 Desember - diundur hingga awal 2024.



"Saya bersedia menunggu [Fury bertarung dengan Usyk]. Saya tahu bahwa mereka akan bertarung, mereka sudah memiliki kontrak, jadi mereka akan bertarung pada bulan Februari, bukan 23 Desember, dan itu adalah kesalahan saya," kata Ngannou kepada TMZ Sports. "Saya seharusnya tidak memotongnya. Dia akan bertarung pada 23 Desember, dan mungkin kami akan mengulangnya awal tahun depan."

Eddie Hearn, promotor mantan juara dunia kelas berat dua kali Anthony Joshua, ingin sekali mempertemukan anak buahnya dengan Ngannou di bulan Desember. Namun, Ngannou tidak akan siap untuk bertarung sampai tahun depan dan fokusnya saat ini adalah bertanding ulang dengan Fury.



"Pertama-tama, ini masih terlalu cepat. Kedua, fokus saya, dalam dunia tinju, adalah pertarungan ulang dengan Tyson. Itu adalah hal yang paling penting bagi saya saat ini, segala sesuatu yang lain di dunia tinju akan menyusul," kata Ngannou.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)