Crolla Perhitungkan Kualitas Mantan Juara Dunia Tiga Divisi

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 02:03 WIB
Crolla Perhitungkan Kualitas Mantan Juara Dunia Tiga Divisi
Crolla Perhitungkan Kualitas Mantan Juara Dunia Tiga Divisi
A A A
MANCHESTER - Kemampuan Ricky "Rickster" Burns memenangkan mahkota dunia di tiga kelas berbeda sangat diperhitungkan oleh mantan juara kelas ringan WBA, Anthony "Million Dollar" Crolla.

Crolla, yang berasal dari Manchester, Inggris akan menemui petinju berkebangsaan Skotlandia itu di Manchester Arena, Manchester pada Sabtu (7/10) malam waktu setempat.

"Saya tahu betapa sulitnya memenangkan satu gelar juara dunia. Baginya melakukan hal itu pada tiga bobot yang berbeda menunjukkan kualitasnya," ujar Crolla, seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak berencana untuk naik di tiga kelas, tapi saya yang pasti ingin memenangkan kembali gelar juara dunia," imbuh petinju dengan rekor 31-6-3, 13KO. "Ricky sangat dihormati, dia sangat kurang dihargai menurut saya."

Sementara itu, Crolla mengakui bahwa dirinya mempersiapkan diri dengan cara yang terbaik jelang pertarungan melawan Burns, karena sang lawan tampaknya akan memamerkan performa terbaiknya di kelas ringan.

"Ricky punya mesin yang bagus, saya tidak bergantung pada kelelahannya dan saya yakin dia sama dengan saya," kata Crolla.

"Saya rasa kita mendapati dua petinju kelas ringan yang kuat di ring pada Sabtu malam," lanjutnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1993 seconds (0.1#10.140)