Dua Peserta Piala Dunia U-17 Gelar Laga Uji Coba di Kandang Persita Tangerang

Rabu, 08 November 2023 - 18:03 WIB
loading...
Dua Peserta Piala Dunia U-17 Gelar Laga Uji Coba di Kandang Persita Tangerang
Dua peserta Piala Dunia U-17 2023, Kaledonia Baru dan Burkina Faso saling berhadapan dalam laga uji coba / Foto: Instagram (@persita.official)
A A A
Dua peserta Piala Dunia U-17 2023 , Kaledonia Baru dan Burkina Faso saling berhadapan dalam laga uji coba. Pertandingan tersebut berlangsung di kandang Persita Tangerang, yakni Indomilk Arena, Senin (6/11/2023).

Piala Dunia U-17 akan berlangsung pada 10 November hingga 2 Desember 2023. Demi mendapatkan hasil bagus dan beradaptasi dengan cuaca di Indonesia para peserta ajang dua tahunan tersebut pun menggelar pertandingan uji coba.

Salah satunya adalah Kaledonia Baru menghadapi Burkina Faso di Indomilk Arena. Hasilnya, Burkina Faso berhasil meraih kemenangan besar 5-0 atas Kaledonia Baru.



Burkina Faso merupakan tim yang memiliki pengalaman di Piala Dunia U-17. Sebab, wakil dari Federasi Sepakbola Afrika (CAF) itu telah tampil sebanyak lima kali dan pernah menempati posisi ketiga pada Piala Dunia U-17 2001.

Sementara Kaledonia Baru merupakan tim yang baru tampil di Piala Dunia U-17 sebanyak dua kali. Wakil federasi Sepakbola Oseania (OFC) itu pun belum bisa melewati fase grup.

Kendati demikian, ajang Piala Dunia sulit menembak tim mana yang akan menjadi juara. Bahkan tim unggulan pun bisa saja pulang lebih awal.



Sementara itu, Timnas Indonesia yang baru pertama kali tampil di Piala Dunia U-17 diharapkan bisa mendapatkan hasil bagus. Garuda Asia -julukan Timnas Indonesia- tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama dan Maroko.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)