LIVE di iNews AFC Cup 2023, Bali United vs Central Coast

Rabu, 08 November 2023 - 15:05 WIB
loading...
LIVE di iNews AFC Cup 2023, Bali United vs Central Coast
Pertandingan seru AFC Cup 2023 akan segera memikat para pecinta sepak bola, Rabu (8/11), saat tuan rumah Bali United bersiap menjamu pemuncak klasemen, Central Coast asal Australia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali / Foto: MNC Media
A A A
Pertandingan seru AFC Cup 2023 akan segera memikat para pecinta sepak bola, Rabu (8/11/2023), saat tuan rumah Bali United menjamu pemuncak klasemen, Central Coast di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali. Bali United saat ini menduduki peringkat ke-3 klasemen, hanya terpaut 2 angka dari sang rival, Central Coast di posisi puncak.

Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Bali United untuk menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Serdadu Tridatu wajib menyapu bersih 3 laga fase grup, termasuk saat melawan Central Coast malam nanti. Demi mensukseskan misi meraih hasil positif kontra Central Coast, kubu Bali United bertekad untuk fokus memulihkan kondisi dan mengatur formasi pemain terbaik untuk melakoni 2 kompetisi, Liga 1 dan AFC Cup.

Beruntung saat ini Bali United tengah dalam tren positif. Pekan lalu, di Liga 1 2023, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut berhasil menundukkan PSS Sleman dengan skor (1-0). Hasil tersebut menggenapi rekor 5 kemenangan beruntun Bali United di Liga 1 2023.



Meski bermain di kandang sendiri, laga kontra Central Coast nanti pastinya akan menjadi tantangan tersendiri. Situasi itu tak terlepas dari penampilan buruk Bali United pada pertemuan sebelumnya melawan Central Coast. Ketika bertandang ke Australia, Bali United digilas Central Coast dengan skor telak (6-3).

Di sisi lain, Central Coast butuh tambahan poin penuh guna memperbesar peluang mengunci posisi juara Grup G. Hanya dengan menjadi juara grup, Central Coast secara otomatis bisa menyegel tiket lolos ke babak berikutnya. Lantas, mampukah Bali United menunjukkan kekuatannya di kandang sendiri? Ataukah Central Coast yang akan kembali mencuri kemenangan di laga kali ini?

Dukung dan saksikan kehebatan para atlet-atlet sepak bola terbaik Asia dalam meraih kemenangan di AFC Cup 2023, malam ini, (Rabu, 8 November 2023) pukul 18.50 WIB, LIVE di iNews.



Ayo set ulang frekuensi TV digital/STV anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #MNCGroup #AFCCup2023 #Asia #Sepakbola #BaliUnited #CentralCoast #Indonesia #Australia

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)