Profil 5 Anak Floyd Mayweather Jr, dari Anak Sulung sampai Adopsi

Rabu, 08 November 2023 - 20:02 WIB
loading...
A A A
Ketika ulang tahun yang ke-16, Zion sempat mendapat hadiah mobil Mercedes C-class Coupe dari ayahnya. Membuatnya juga turut memiliki hidup hedon seperti sang kakak dan ayahnya.

4. Jirah Mayweather


Jirah sendiri merupakan putri bungsu dari pasangan Floyd Mayweather Jr dengan Josie Harris. Jirah lahir pada tanggal 25 Juni 2003 silam di California Amerika Serikat.

Putri Floyd Mayweather ini kini aktif menjadi seorang youtuber dengan nama channel "Jirah Milan" yang telah memiliki sekitar 7 ribu subscriber. Konten yang ditampilkan berupa vlog dan kisah yang dialami sehari hari. Jirah juga aktif di akun Instagram "JirahMilan" yang memiliki 200 ribu lebih pengikut.

Meskipun banyak mendapat banyak kemewahan dari Ayahnya. Jirah justru memiliki hubungan yang kurang baik dengan Floyd Mayweather.

5. Devion Cromwell


Devion Cromwell sebenarnya bukanlah anak kandung Floyd Mayweather Jr. Namun petinju glamor tersebut telah menganggapnya sebagai anak sendiri ketika menjalin hubungan dengan Melissa Brim.

Devion yang lahir pada tahun 1996 ini rupanya pernah mendapat perlakuan yang kurang baik dari ayahnya sendiri. Berdasarkan laporan The Sun, keduanya sempat bertengkar pada 31 Oktober 2014. Laporan menyebutkan bahwa Devion sedang berpesta dengan teman-temannya ketika Floyd masuk ke rumah dan meminta semua temannya untuk pergi. Kemudian Cromwell menghadapinya dan dengan marah berkata, 'Kamu bukan ayahku.' Mendengar kata-kata tersebut, Floyd menjadi gelisah dan mencekiknya.

(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)