alexametrics

Kuasai Ranking Dunia, Halep Lupakan Segalanya

loading...
Kuasai Ranking Dunia, Halep Lupakan Segalanya
Simona Halep dipastikan menempati peringkat nomor satu dunia, setelah berhasil menembus final China Terbuka 2017 di Beijing. / Foto/Reuters
A+ A-
BEIJING - Petenis tunggal putri Rumania, Simona Halep mengungkapkan bahwa dirinya sangat menikmati momen-momen bahagia yang terjadi di tahun ini. Halep dipastikan menempati peringkat nomor satu dunia, setelah mengalahkan Jelena Ostapenko di semifinal China Terbuka 2017, Sabtu (7/10).

Menghuni unggulan kedua, Halep berhasil membalas kekalahan dari Ostapenko di Prancis Terbuka 2017 dengan menorehkan kemenangan dua set langsung 6-2, 6-4 untuk menembus final China Terbuka di Beijing.

Selain menguasai ranking pemain WTA, Halep juga bakal memimpin dalam perburuan tiket ke WTA Finals yang digelar di Singapura. "Itu adalah tahun terberat tapi juga tahun terbaik," ujar Halep di WTA Insider.



"Pada awalnya, itu sangat sulit. Saya cedera dan saya tidak percaya saya akan berada di Singapura. Jadi berada di sana sekarang dan menjadi nomor satu hari ini, itu hebat sekali," sambung wanita berusia 26 tahun itu.

"Saya dapat mengatakan bahwa saya melupakan semuanya. Saya menikmati saat ini dan menikmati saat-saat bahagia yang ada tahun ini," tukas Halep.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak