Ciputra Komitmen Gelar Turnamen Internasional di Damai Indah Golf

Minggu, 08 Oktober 2017 - 21:44 WIB
Ciputra Komitmen Gelar Turnamen Internasional di Damai Indah Golf
Ciputra Komitmen Gelar Turnamen Internasional di Damai Indah Golf
A A A
JAKARTA - Ciputra berkomitmen mendukung kemajuan olahraga golf di Indonesia dengan secara kontinyu menggelar turnamen berskala internasional di Damai Indah Golf Course. Bagi Ciputra, digelarnya turnamen internasional di Damai Indah Golf Course, baik yang berlokasi di BSD City maupun Pantai Indah Kapuk (PIK), merupakan sebuah kehormatan.

Pengusaha yang akrab dipanggil Pak Ci itu menjelaskan, lapangan golf miliknya yang berdiri selama 25 tahun tersebut, telah banyak menggelar turnamen berskala internasional. Dua di antaranya adalah Ciputra Golf Entrepreneur Championship dan Ciputra World Junior Golf Championship. ’’Saya akan selalu mendukung pertandingan golf berskala internasional di Damai Indah Golf Course,’’kata Ciputra dalam gala dinner 25 tahun Damai indah golf Course di PIK, Sabtu (7/10/2017).

Dia menjelaskan, ketika kali pertama membangun lapangan golf berkelas internasional, dalam benaknya hanya ingin memberi sesuatu yang bermanfaat bagi dunia golf Indonesia. Terlebih, saat ini Damai Indah Golf memiliki dua lokasi di BSD City dan PIK. Baginya, ini seperti mimpi yang menjadi sebuah kenyataan.

’’Saya teringat peribahasa the prisoner of hope alias terpenjara harapan. Kalau kita punya mimpi cita-cita besar menjadi kekuatan untuk mewujudkan,’’kata Ciputra.

Dia berharap, lapangan golf yang dibangun dengan standar internasional ini akan terus bertahan lama dan memberikan manfaat bagi dunia golf nasional.’’Saya harap lapangan ini akan terus ada hingga 100 tahun lagi,’’tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ciputra yang bertindak sebagai presiden komite Damai Indah Golf Course memberikan penghargaan kepada sejumlah anggota komite kehormatan seperti Budi Karya Sumadi, Muhammad Hatta Rajasa, Mari Elka Pangestu, Budiarsa Sastrawinata, dan Christine Wiradinata.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5134 seconds (0.1#10.140)